Taemin “SHINee” Akan Solo Comeback di Tanggal Ini!

by : Ria Juwita
Posted : January 29, 2019
Dalam waktu dekat, SHINee memang belum bisa mengeluarkan karya terbarunya sebagai grup. Tapi, buat kamu para Shawol (fans SHINee), terutama Taemin, siap-siap menyambut solo comeback-nya sebentar lagi, ya!
 
Setelah pada akhir 2018 lalu Key “SHINee” sukses merilis album solonya, sekarang giliran Taemin yang siap menghibur penggemarnya dengan deretan lagu solonya. Bahkan, SM Entertainment, agensi management yang menaungi Taemin, sudah mengeluarkan tanggal pasti rilisnya album mini solo comeback Taemin, lho!
 
Pada 29 Januari 2019, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin bakal merilis mini album keduanya berjudul WANT pada 11 Februari 2019, pukul 18,00 waktu Korea, di berbagai sirus musik online.
 
Judul album ini juga menjadi single terbarunya, yang kabarnya merupakan lagu yang yang lebih powerful dan charm yang lebih seksi dibandingkan lagu solonya pada 2017 lalu, MOVE. Album WANT sendiri bakal memiliki 7 lagu.
 
Sebelumnya, Taemin sudah pernah merilis full album solonya di tahun 2016 dengan judul Press It, Move di tahun 2017, dan Taemin (album solo Jepang) di November 2018.
 
Nggak hanya itu, cowok yang pernah merilis 3 versi MV sekaligus utnuk lagu MOVE itu pun sudah merilis album EP solo di tahun 2014 berjudul Ace, Sayonara Hitori (album solo Jepang) di 2016, dan Flame of Love (album solo Jepang) pada 2017.
 
Jadi, buat kamu yang kangen sama karya terbaru SHINee, bisa terobati dengan solo comeback Taemin di Februari 2019 mendatang, nih! Foto: Dok. SM Entertainment

 

Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #KoreanHighlights , #Taemin , #SHINee