Taemin "SHINee" Bakal Rilis Mini Album Kedua Saat Ulang Tahunnya

by : Ayu
Posted : June 25, 2017
Kabar baik datang lagi dari Taemin "SHINee"! Maknae (anggota termuda) SHINee ini bakal merilis mini album kedua di Jepang tahun ini. Rencananya, waktu perilisannya akan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 (usia Korea). Benar nggak, ya?
 
Yup, pada 18 Juli 2017 nanti, Taemin bakal merilis mini album keduanya yang berjudul Flame of Love. Dalam album ini, Taemin bakal tampil lebih dinamis dengan emosi yin dan yang. Ini merupakan kali pertamanya Taemin mengeluarkan singel solo setelah Sayonara Hitori tahun lalu. Tentunya, para SHINee World Japan sudah menunggu-nunggu kehadiran lagu Taemin yang terbaru.
 
Dalam mini album Flame of Love, cowok kelahiran 18 Juli 1993 ini bekerjasama dengan fotografer, Mika Ninagawa. Beberapa teaser foto album ini pun sudah dirilis minggu ini. Pelantun lagu Press Your Number tersebut tampak seperti tokoh pangeran dalam anime atau manga dengan balutan bunga. Banyak fans yang mengatakan Taemin bagai tokoh fantasi  dan lukisan. Menurut situs  Tower Records Japan, fotografer untuk cover album ini memang sengaja  menampilkan  sosok  Taemin yang powerful dan misterius.
 
Beberapa bocoran lagu Taemin juga sudah beredar, lho. Ada I'm Crying, Do It Baby dan Doo. Perilisan mini album kedua ini bakal dilakukan setelah solo konser pertamanya, TAEMIN THE 1st STAGE di Nippon Budokan, Tokyo pada 1-2 Juli 2017 mendatang. Tower Records Japan juga akan mengadakan event album Flame of Love pada 17 Juli 2017 di Osaka dan 18 Juli 2017 di Tokyo. Wah, kayaknya bakal jadi kado ulang tahun Taemin yang terindah, nih.
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Tower Records Japan
 
Baca Juga:

Topic

#taemin , #SHINee , #koreanupdates