Taemin “SHINee” Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jepang

by : Intan Putri Kusuma
Posted : July 5, 2017
Beberapa member SHINee telah sukses debut secara solo. Salah satunya adalah Taemin. Member SHINee ini bahkan baru saja berhasil menyelenggarakan konser solo perdananya di Nippon Budokan, Jepang. Tiket konser Taemin habis terjual dengan total jumlah penonton 28.000 dalam dua hari, lho! Wow keren!
 
Maknae dari SHINee ini belum lama merilis singel Flame of Love yang ada di album comeback solo Jepang yang ke-2. Namun, rencana perilisan album ini belum terlaksana, hingga akhirnya Taemin telah menyelenggarakan konser solo di Jepang untuk pertama kalinya dengan konser berjudul Taemin The 1st Stage pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017 yang diselenggarakan di Nippon Budokan, Jepang. Tiket konser yang terjual sebanyak 28.000 penonton dan sudah habis terjual dalam dua hari.
 
Penyanyi  bernama lengkap Lee Taemin ini tidak hanya dikenal multitalenta, namun juga sosok penyanyi yang hangat bagi para SHINee World/ Shawol (fans SHINee). Dalam konser perdananya tersebut, Taemin telah menghibur para Shawol dengan membawakan 13 lagu, seperti Danger, Sayonara Hitori, Tiger,dan lagu-lagu dari album terbarunya yang akan dirilis pada 18 Juli mendatang, bersamaan dengan ulang tahun Taemin.
 
Kesuksesan konser tersebut di tutup dengan lagu One Day Here (Itsuka Kokode) yang dibawakan Taemin sambil memainkan piano. Nggak lupa ia juga mengucapkan terimakasih pada seluruh fans yang telah mendukung karier solonya dan grup SHINee.
 
“Aku menghabiskan waktu yang sangat lama di Jepang untuk mempersiapkan album baru. Meskipun sangat sibuk, namun aku senang karena aku dapat berdiri di hadapan kalian semua. Aku tidak sabar melihat reaksi kalian terhadap penampilanku di konser solo perdanaku ini. Terimakasih dan kuharap kalian akan terus mendukungku,” kata Taemin.
 
Selain itu, SHINee masih akan menggelar konser nya di Tokyo Dome, Jepang pada tanggal 2 dan 3 September 2017, kemudian dilanjutkan tanggal 23 dan 24 September 2017 di Kyocera Dome Osaka Jepang.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.kpopfighting.com, www.allkpop.com
 
Baca juga:

Key “SHINee” Berduet dengan Irene Kim di CHARM’S

Taemin "SHINee" Bakal Rilis Mini Album Kedua Saat Ulang Tahunnya

Jung Yong Hwa “CNBLUE” Siap Rilis Album Solonya


Topic

#KoreanHighlights , #Taemin , #SHINee