Taylor Swift Curhat Lagi di Video Klip Baru, Delicate

by : Maggie Rudy Pranata
Posted : March 13, 2018
Yay! Pada 11 Maret, Taylor Swift kembali merilis video klip terbarunya yang berjudul Delicate. Sudah nggak heran sih, penyanyi yang bersahabat dengan Selena Gomez ini memang seringkali curhat soal kehidupan pribadinya lewat lagu. Bedanya, kali ini bukan cuma curhat tentang percintaan, melainkan ada hal lain juga, lho! Apa, ya?
 
Lagu Delicate merupakan track keempat dari album Reputation (2017) yang dibuat video musiknya. Berbeda dengan video klip End Game yang dirilis beberapa bulan lalu, video klip kali ini jauh dari kesan dark dan cenderung mengusung tema The Great Gatsby, terlihat dari flapper dress warna turquoise yang ia kenakan hingga latar tempatnya, seperti hotel megah.
 
Jika menyimak dari liriknya, lagu Delicate seolah menceritakan kekhawatiran seorang cewek yang sedang jatuh cinta dan berharap pasangannya kelak bisa menerima dia apa adanya, meski reputasinya di mata publik nggak terlalu baik. Yup, love life lyrics are just so Taylor.
 
Tapi, ketika menyaksikan video klipnya, lagu ini terasa menyiratkan makna yang lebih dari soal percintaan semata. Video klip berdurasi hampir empat menit ini seakan menceritakan alasan cewek yang pernah berseteru dengan Katy Perry ini menghilang dari sorotan publik.
 
Di menit awal video menampakkan wajah Taylor Swift yang melamun muram dan beberapa detik kemudian harus kembali tersenyum palsu di depan sorotan kamera media. Perjalanannya sebagai penyanyi terkenal di atas karpet merah terasa begitu terkekang, karena dijaga oleh empat bodyguard yang terus mengawalnya kemanapun.

Tiba-tiba, seorang cowok berjas hitam yang nggak dikenal, memberikannya secarik kertas terlipat yang berkilauan. Saat Taylor Swift membuka kertas tersebut, mendadak ia menjadi tak terlihat oleh sekitarnya dan bebas melakukan apapun yang dia mau. Berkat keajaiban itu, Taylor kembali menemukan kebahagiaan dalam dirinya.
 
Agak iba ya, girls, mengingat bagaimana selama ini mulai dari kariernya sebagai penyanyi serta kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan media. Semoga peluncuran video klip terbaru ini sekaligus menandakan Taylor yang sudah siap kembali ke publik setelah menemukan kebahagiaannya!
 
O iya, serunya lagi, ada beberapa pesan tersembunyi yang muncul pada video klip Delicate, lho! Penasaran? Tonton video klipnya dan cari pesan-pesan rahasia tersebut!
 

 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.popsugar.com       
 
Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #TaylorSwift

polling

Taylor Swift Curhat Lagi di Video Klip Baru, Delicate

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.