The 1975 Dipastikan Akan Menggelar Konser di Jakarta Tahun Ini

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : August 20, 2019
The four ‘Mancunian’, The 1975, akan kembali datang ke Jakarta untuk menggelar konser berjudul‘A Brief Inquiry into Online Relationships’ sebagai bagian dari rangkaian tur album ke-3 mereka di tahun ini.

Setelah merilis album ‘A Brief Inquiry into Online Relationships’ pada 30 November 2018 lalu, band asal Manchester, Inggris ini akan menjalankan tur dunia yang telah dimulai sejak pertengahan Januari lalu. 

Band yang beranggotakan Matthew “Matty” Healey (lead vocal dan rhythm guitarist)Adam Hann (lead guitarist)Ross Macdonald (bassist), dan George Daniel (drummer) ini namanya semakin melambung setelah perilisan album ke-3 mereka.

Seluruh tiket dari pertunjukan tur konser album ke-3 ini bahkan telah habis terjual hampir di seluruh dunia seminggu sejak konser ini pertama kali diumumkan, lho! Wow!

Akan berlangsung pada 29 September 2019 mendatang di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno,Senayan, Jakarta, konser ini mengundang antusiasme dari para penggemarnya di Indonesia setelah terakhir kali tampil di salah satu festival musik di Indonesia pada tahun 2016. 

“Kami sangat senang dan antusias sekali mengabarkan bahwa band The 1975 akan kembali ke Jakarta dan menggelar konser perdana mereka dalam rangkaian tur album ketiga mereka. Tentunya mereka akan menampilkan pertunjukan langsung yang ikonik khas The 1975 dan membawakan lagu-lagu hits mereka di album ke-3 dan di beberapa album sebelumnya,”ungkap Kiki Aulia Ucup, selaku perwakilan dari promotor TnD Live.

Mengandung unsur ekletik, eksplorasi, dan relevansi lirik bernuansa kental, album ke-3 dari The 1975 ini sukses menggaet perhatian para penggemar dan para kritikus musik. Album ‘A Brief Inquiry into Online Relationships’ bahkan dibandingkan dengan album ‘OK Computer’milik band asal Britania RayaRadiohead, lho!

Dinominasikan dalam beberapa ajang penghargaan musik bergensi, seperti Album of the Year di ajang Grammy’s Mercury Prize, juga British Album of the Year dan British Group pada ajang BRIT Awards 2019 baru-baru ini, prestasi dari The 1975 memang sudah tidak perlu diragukan lagi, girls!

Nantinya, mereka akan membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti It’s Not Living (If It’s Not With You)’TOOTIMETOOTIMETOOTIME’Love It If We Made Itdan tentunya lagu-lagu pada album mereka sebelumnya. 

Bagi kamu yang pengin seru-seruan bersama dengan The 1975 di konser ‘A Brief Inquiry into Online Relationships’, kamu sudah bisa membeli tiket konsernya lewat www.tokopedia.com/events dan www.TnD-live.com dengan harga mulai dari Rp750.000,- hingga - Rp950.000,- dengan batas pembelian hingga tanggal 29 September 2019.

Editor: Ria Juwita - Foto: www.bigissue.comwww.readdork.com  

Baca juga: 
The 1975 dan Influence Musik Mereka
The 1975, Band Baru Banyak Pujian 
Livespace, Tempat Nonton Konser Terbaru

Topic

#eventupdate , #The1975 , #MusicUpdate

polling

The 1975 Dipastikan Akan Menggelar Konser di Jakarta Tahun Ini

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!