Troye Sivan Bisa Kreatif Bikin Musik Ternyata Karena Hal Ini!

by : Fransiska Soraya
Posted : June 3, 2017
Suka dengan lagu hasil kolaborasi Troye Sivan dan Martin Garrix, There for You, yang rilis pada 25 Mei 2017 lalu? Hanya dalam seminggu rilis, lagu tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 4,5 juta kali di Spotify, masuk top 20 chart iTunes di lebih dari 40 negara di dunia dan video klipnya telah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube. Patut diakui bahwa Troye dan Martin berhasil menciptakan karya yang luar biasa keren. Dan dibalik karya keren itu, Troye punya rahasia yang bikin ia bisa kreatif ketika bikin musik. Apa ya, rahasianya?
 
“Aku merasa paling kreatif dalam bermusik adalah ketika merasa bosan,” kata cowok yang hobi main Photoshop ini. Wah, gimana maksudnya, ya? “Ya, ketika pikiran aku jernih, nggak berada dalam kesibukan apa pun, sedang santai dan nggak sedang melakukan tur, justru itu adalah saat aku bisa mulai memikirkan sebuah ide dan menulis lagu. Karena saat-saat santai itu yang mendatangkan rasa bosan,” tambah Troye.
 
Rahasianya untuk tetap kreatif tersebut sudah diketahui Troye sejak ia masih kecil. “Waktu kecil, setiap kali aku merasa bosan, aku mulai menyanyi dan akhirnya aku mengikuti les menyanyi. Lalu, ketika merasa bosan lagi, aku mulai menulis, iseng menyalakan komputer dan bikin beat musik. Ide mengalir dengan mudah ketika rasa bosan itu datang,” cerita Troye.
 
Rasa bosan pula yang mendorong Troye untuk akhirnya mulai bikin video YouTube, hingga akhirnya ia menjadi seperti sekarang. “Ya, video-video YouTube yang aku bikin ketika bosan itu sudah sangat mengubah hidup aku, hingga aku bisa mendapat kontrak rekaman. My go-to thing when I’m sitting around is to make something,” tutupnya. Foto: www.teenvogue.com
 


















Baca Juga:

Topic

#TroyeSivan , #lifehacks

polling

Troye Sivan Bisa Kreatif Bikin Musik Ternyata Karena Hal Ini!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL