TULUS Gelar Konser Di San Fransisco

by : Filani Olyvia
Posted : October 1, 2016
Wow, TULUS menggelar konser tunggal di San Fransisco, AS! Meskipun ini bukan pertama kalinya TULUS tampil di luar negeri, pemilik lagu Ruang Sendiri ini mengaku masih merasa deg-degan. Wah, kenapa, ya?
 
Technically, ini memang bukan penampilan pertama TULUS di luar negeri. Tapi ini adalah konser tunggal pertama yang akhirnya bisa ia gelar di luar negeri. Konser kali ini pun masih dalam rangkaian panjang promosi album ketiganya yang berjudul Monokrom (2016). “Jadi, 50% lagu yang bakal dinyanyikan adalah lagu-lagu dari album Monokrom, sementara 50% lainnya adalah kombinasi lagu-lagu dari album pertama dan kedua,” terang penyuka Amy Winehouse ini.
 
Persiapan konsernya sendiri memang sudah dilakukan sejak lama. Tapi, “Setengah dari anggota band pengiring nantinya adalah musisi lokal asal San Fransisco. Jadi, agak deg-degan juga sih, karena selama ini latihannya cuma lewat Skype dan email. Semoga semuanya lancar, ya,” tambah TULUS.
 
Selain itu, TULUS membocorkan bahwa di luar venue konser, akan digelar pameran mini yang menggambarkan perjalanan kariernya sebagai seorang musisi. “Pameran ini semacam memorabilia. Karena asumsi saya, semua orang yang menonton di sana pasti belum kenal sama saya. Jadi, saya akan memamerkan beberapa barang-barang pribadi yang punya makna mendalam buat saya. Seperti mic pertama yang saya beli dari hasil bernyanyi, buku favorit saya untuk menulis lirik lagu, dan sebagainya.”
 
Konser yang diberi judul TULUS Live at The Regency San Fransisco ini diadakan pada 1 Oktober 2016 pukul 20.00 waktu setempat. Kabar baiknya, Teman TULUS (fans TULUS) di Indonesia juga bisa menonton penampilannya di waktu yang sama, yaitu pada 2 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB, lewat aplikasi streaming www.vidio.com. Editor: Putriyantini - Foto: Dok. FeminaGroup

polling

TULUS Gelar Konser Di San Fransisco

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.