Why Don’t We Siap Hadir di Indonesia Lewat Konser “8 Letters Tour Live In Jakarta”

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : November 14, 2019
Yay! Nggak lama lagi boyband asal Amerika Serikat, Why Don’t We, akan mengadakan konser di Indonesia, nih! Who’s excited? Dilangsungkan pada 21 November 2019 di The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, konser ini juga akan menampilkan opening act dari band lokal Indonesia, lho! Siapa, ya, kira-kira?

Why Don’t We yang beranggotakan Jonah MaraisCorbyn BenssonDaniel SeaveyJack Avery, dan Zach Herron ini memang sedang naik daun banget, girls!

Tergabung sejak tahun 2016 lalu, masing-masing personel dari Why Don’t We telah lebih dulu dikenal oleh khalayak lewat dunia maya.

Seperti Jonah dan Corbyn yang tampil lewat live-streamZach yang sering membawakan cover song dan sukses menggaet jutaan penonton, Jack yang unjuk bakat lewat channel Youtube-nya, hingga Daniel yang mengawali karier sebagai penyanyi di ajang pencarian bakat “American Idol” (2015)

Well, gabungan dari kelimanya memang berhasil banget menarik perhatian para pencinta musik pop. Hal ini terlihat dari perilisan mini album berjudul “Only The Beginning”(2017) yang meraup kesuksesan.

Album yang berisikan 4 lagu, yakni  “Something Different”“Why Don’t We Just”“Invitation”, dan “A Why Don’t We Christmas” ini telah ditonton oleh lebih dari 300 juta orang di YouTube dan di-streaming lebih dari 200 juta kali di Spotify.

Mereka pun semakin dikenal setelah membawakan lagu ciptaan Ed SheeranTrust Fund Baby (2018) dan menjalani tur perdana Amerika Utara mereka di New York, Chicago, Los Angeles, dan Toronto. 

Dan kabar gembiranya, mereka akan mengadakan tur ke-2 mereka yang berjudul “8 Letters Tour Live In Jakarta” pada 21 November 2019 mendatang. Hal ini sekaligus menjadi bentuk pengenalan album perdana mereka, 8 Letters (2018), di mana “8 Letters” sendiri melambangkan kalimat “I Love You” dan rasa cinta mereka terhadap para fans setianya.

Nggak hanya itu, di konser Why Don’t We kali ini akan ada opening act spesial dari band lokal asal Indonesia, lho! It’s The Overtunes! Nantinya mereka akan membawakan 5 lagu andalan mereka sebelum Why Don’t We tampil. Wah, jadi makin nggak sabar menonton konsernya, deh!

Tiket konser ini tersedia dalam 3 kategori, yakni Silver Regular (standing) seharga Rp850.000,-, Golden Priority Regular (standing) seharga Rp1.250.000,-, dan Diamond VIP (numbered seating) seharga Rp2.250.000,- yang sudah termasuk snack dan minuman. 

Bagi kamu yang sudah membeli tiket konser Why Don’t We “8 Letters Tour Live In Jakarta”, kamu bisa menukarkan tiketmu dengan wristband sehari sebelum konser diadakan, yakni pada 20 November 2019 di Mall Taman Anggrek.

Dan bagi kamu yang belum membeli tiketnya, segera dapatkan di aplikasi atau website BookMyShow, yuk! Jangan sampai kehabisan!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. id.bookmyshow.com, Audrey Meyer
 
Baca juga: 

Topic

#MusicUpdate , #EventUpdate , #WhyDontWe

polling

Why Don’t We Siap Hadir di Indonesia Lewat Konser “8 Letters Tour Live In Jakarta”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!