Yeay! TULUS Rilis Singel Baru

by : Priska Zahra
Posted : May 2, 2017
Pelantun lagu Gajah ini memang nggak ada habisnya mengeluarkan karya-karya terbaru. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 27 April 2017, secara resmi TULUS mengeluarkan singel barunya, lho!
 
TulusCompany merilis video musik berjudul Manusia Kuat bersamaan dengan singel lagunya. Kabarnya nih, lagu ini langsung ditulis sendiri oleh TULUS! Selain itu, makna lagu ini juga mengena banget bagi siapapun yang mendengarnya. Kata cowok bertubuh tambun ini, lagu Manusia Kuat khusus diberikan untuk orang-orang yang mudah menyerah. Dengan instrumen yang sedikit upbeat dan sisipan lirik yang mendalam, lagu ini bikin kita jadi semangat, deh!
 
Untuk membuat lagu ini, TULUS  menggaet Ari Renaldi sebagai produser musiknya dan melibatkan 50 musikus dalam proses pembuatannya. Kerennya lagi, sebagian lagu ini juga direkam di salah satu studio terbesar di Republik Ceko, Eropa, lho. Cool!
 
Nah, untuk video klipnya sendiri TULUS bersama dengan Papermoon Puppet Theatre, salah satu seniman teater boneka terkenal di Yogyakarta berkolaborasi untuk membuat videonya. Dalam videonya, kita bisa melihat ada satu tokoh tokoh anak-anak yang berhasil menunggangi rasa takutnya menjadi kekuatan. Nah, sosok anak-anak inilah yang merupakan lambang harapan, kebebasan dan sebuah masa depan. Wah, jadi makin penasaran deh, sama lagunya! Yuk, langsung aja cek videonya di bawah ini.










Editor: Ayu - Foto: Dok. TULUSCompany

Baca Juga:

Topic

#singlebaru , #Tulus , #musik

polling

Yeay! TULUS Rilis Singel Baru

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.