Zion.T Menggabungkan Dua Lagu Sekaligus di MV Terbarunya

by : Tri Puspita
Posted : November 23, 2018
Penyanyi solo asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan TheBlackLabel ini, baru saja merilis musik video terbarunya pada 18 November 2018. MV Uh Huh + Sleep Talk ini merupakan gabungan dua track list yang terdapat pada album ZZZ milik Zion. T.
 
Nuansa misterius sangat terlihat pada MV Zion.T kali ini, lho. Pada lagu Uh Huh, Zion.T menyuguhkan tampilan animasi hitam putih yang menguatkan efek misteri.
 
Sedangkan Sleep Talk yang berduet dengan band  Korea HykuOh, melihatkan Zion.T sedang berada di antara orang-orang yang tertidur pulas, seakan dirinya sedang mengigau.
 
Di kolom komentar official YouTube, banyak penggemar bilang kalau mereka menyukai kedua lagu tersebut, namun tidak mengerti dengan maksud MV-nya.
 
Walaupun demikian, selain efek misterius, netizen juga memuji bahwa MV ini sangat artistik. Yaps, ciri khas Zion.T banget!
 
Sebelumnya, Zion.T sudah merilis video klip lain yang berjudul Hello Tutorial. Lagu tersebut merupakan titled track album ZZZ dan hasil duet dengan Seulgi “Red Velvet”.
 
Sangat berbeda dengan MV Uh Huh + Sleep Talk, nih. Pada Hello Tutorial, Zion.T tampak manis dengan tampilan bertema pastel.
 
MV tersebut menceritakan tutorial bagaimana menyapa orang yang disukai, namun tetap saja gagal. Suara merdu Seulgi, sangat menambah suasana romantis lagu tersebut.
 
Sedangkan pada album ZZZ sendiri, terdapat tujuh track lists dengan tiga artis kolaborasi, Seulgi “Red Velvet, band HyukOh, dan E Sens.
 
Jadi, bagaimana dengan kalian? Sudah nonton MV terbarunya Zion.T? Editor: Maharani Legita - Foto : www.vlive.tv
 

 
Baca Juga : 4 Alasan Konser Perdana HYUKOH di Jakarta Seru

Topic

#ZionT , #Koreanhighlights , #MusicUpdate