Jimin "BTS" Bakal Dibunuh Pada 1 April 2017! OMG!

by : Ayu
Posted : March 30, 2017
Jadi, public figure pastinya mendapat perhatian banyak orang. Mulai dari bentuk perhatian yang mendukung sampai menjatuhkan. Hal ini ternyata dialami oleh para member BTS. Idol group asal Korea Selatan yang lagi naik daun ini menerima sejumlah ancaman pembunuhan saat menjalani Global Tour di Amerika Serikat. Kali ini, Jimin menjadi sasaran para pengancam tersebut.
 
Yup, Jimin “BTSketiban sial. Pemilik akun Twitter @antiBTSJimin mengancam akan membunuh sang idol pada konser yang diadakan di Honda Center, California, Amerika Serikat pada 1 April 2017 mendatang. Seramnya, ancaman itu nggak cuma sekali saja dilontarkan. "We will kill Jimin and make him suffer!" celoteh pemilik akun tersebut. Bahkan, pengancam tersebut juga memberitahu seat area yang akan didudukinya selama konser itu berlangsung. Seram banget kan, kalau kejadian!
 
Selain akun Twitter @antiBTSJimin, akun @AntiBTSAnti juga mengeluarkan sejumlah ancaman lewat timeline Twitter-nya. "Kalian harus menganggap ancaman ini serius. Soalnya, aku akan berada di konser BTS. Dan kami akan membunuh Jimin bila memungkinkan," ujarnya. Pemilik akun ini bahkan mem-posting gambar mengerikan untuk menakut-nakuti Jimin.
 
Beberapa ancaman ini tentunya membuat para ARMY (fans BTS) resah. Mereka pun kemudian membikin gerakan ber-hastag #ArmysWillProtectJimin untuk melindungi Jimin. "Ah...Jimin-ah. Aku sungguh khawatir terhadap keadaanmu. You don't deserve this. Sebagai fans aku sangat sedih karena kamu mengetahui adanya ancaman ini," kata salah satu ARMY. "Nggak terbayang betapa khawatirnya ortu Jimin," ungkap salah satu fans lainnya.
 
Tentunya, beberapa pihak yang berhubungan dengan konser BTS nggak tinggal diam. Pihak venue, Honda Center, sengaja melipatgandakan penjagaan keamanan di tempat tersebut. "Kami aware dengan isu ancaman pembunuhan terhadap Jimin. Makanya, kami memperketat penjagaan," ujar perwakilan dari Honda Center. Sayangnya, pihak venue acara nggak memberitahu adanya pemeriksaan dan penjagaan di seat area tertentu. Mengingat pengancamnya sudah memberitahukan letak keberadaan mereka. Pastinya, bakal ada pemeriksaan barang bawaan. Benda tajam dan membahayakan bakal disita.
 
Walau ancaman pembunuhan Jimin ini meresahkan, Big Hit Entertainment tetap tenang menanggapinya. "Kami percaya kalau ancaman ini hanya lelucon dari anti-fan saja. Kami juga sudah bekerjasama dengan staf dan aparat keamanan lokal di tempat konser tersebut," jelas perwakilan Big Hit Entertainment.
 
Kabarnya sih, ancaman serupa juga pernah terjadi lho, pada tahun 2015. Saat itu, Rap Monster yang menjadi korbannya. Aduh, semoga nggak terjadi apa-apa ya, sama Jimin! Stay safe and we will be waiting for you in Indonesia! Editor: Indah Nainggolan - Foto:  Dok. SBS
 
Baca Juga

Topic

#KoreanHighlights

polling

Jimin "BTS" Bakal Dibunuh Pada 1 April 2017! OMG!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!