Alasan Kai “EXO” Menangis Saat Fan Meeting

by : Putriyantini
Posted : July 9, 2016
Dalam rangka promosi full album ketiga, EX’ACT (2016), dua member EXO, yaitu Kai dan D.O. menggelar acara fan meeting bareng. Di acara yang dihadiri beberapa fans tersebut, Kai dikabarkan sempat menangis.
 
Sambil menandatangani album milik EXO-L (fans EXO) yang hadir saat itu, Kai dan D.O. juga menyempatkan buat ngobrol singkat dengan para fans. Tapi, fan meeting yang awalnya berjalan dengan fun, diakhiri dengan haru akibat Kai yang sempat menangis. Hal ini terjadi menjelang akhir fan meeting, yaitu ketika Kai menyampaikan ucapan penutup. Sambil mengucapkan terima kasih, ia mengingat masa-masa sulit sebelum comeback dengan album EX’ACT.
 
“Aku nggak yakin jika perasaanku atau kata-kata yang pengin aku ucapkan tersampaikan dengan baik saat kita ngobrol tadi. Kalau diberi kesempatan lagi, aku pengin banget suatu hari nanti bisa ngobrol lebih lama dengan kalian. Disamping itu, aku juga akan selalu bekerja keras dan nggak akan cedera lagi. Aku minta maaf. Aku tahu pasti banyak diantara kalian yang khawatir akibat aku sering cedera. Mulai sekarang, aku nggak akan cedera lagi. Aku janji akan berusaha lebih keras lagi,” ucap Kai yang diakhiri dengan tangisan.
 
Sambil menenangkan Kai, D.O. ikut menanggapi dengan berkata, “Mungkin ia nggak terlalu sering menunjukkannya, tapi sebenarnya Kai adalah orang yang sensitif dan tulus banget.”
 
Selain cedera, Kai juga sempat mengalami masa sulit ketika berita ia resmi berpacaran dengan Krystalf(x) muncul. Akibat hubungannya itu, ia memang banyak mendapat komentar negatif dari netizen. Fighting, Kai! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. SM Entertainment