Chris Martin "Coldplay" Mau Jadi Pengurus Fanclub Harry Styles! Kok, Bisa?

by : Ayu
Posted : April 27, 2017
Siapa sih, yang nggak terpesona dengan penampilan dan suara Harry Styles? Ternyata, nggak cuma para fans saja lho, yang mengaguminya. Musisi sekelas Chris Martin "Coldplay" saja nge-fans sama member One Direction ini. Sampai-sampai dia ingin bekerja di fanclub-nya. Masa, sih?
 
"Halo, nama saya Chris Martin. Saya sudah lama nge-fans sama Harry Styles. Saya pernah bertanya ke fans club Harry Styles apakah aku bisa bekerja di sana. Aku akan melakukan apa saja. Sayangnya, mereka nggak membalasnya," aku Chris dalam video messenger di acara BBC Radio 1 Breakfast Show.
 
"Saat ini, aku melakukan pekerjaan yang disukai. Tapi, aku akan meninggalkannya hanya untuk bekerja di fanclub-mu. Aku mohon kamu bisa memberitahu caranya. This is an application letter for you," tambah Chris. Padahal, Coldplay sedang dalam tur dunia, lho. Terbayang nggak kalau Coldplay hadir tanpa vokalisnya.
 
Tentunya, ini membuat Harry Styles tersenyum gembira. Harry pun menjawab penuh semangat. "Kalau dia mau bekerja di fans club-ku, dia harus fokus terhadap hal yang disukainya. Dia nggak bisa melakukan semua tugas. Jawabanku untuknya. Yes...Chris... yes you can work ini my fans club," balas Harry.
 
Keinginan tersebut disampaikan Chris dalam acara BBC Radio 1 Breakfast Show. Dalam acara yang dipandu Nick Grimshaw, Harry Styles menerima sejumlah pesan video dari beberapa kenalannya. Selain Chris Martin, ada Ed Sheeran, Rita Ora, Ronnie Wood, bahkan ibundanya. Menurut host acara tersebut, vokalis Coldplay ini yang pertama kali merespon, lho.
 
Mengapa Harry Styles menerima Chris Martin sebagai salah satu pekerja di fansclub-nya, ya? "Chris sering menasehatiku untuk mempersiapkan segala sesuatunya saat konser. He just makes sure I am alright. I think he is a very wonderful man," ungkap Harry. Kira-kira Chris Martin bakal bekerja di fans club Harry Styles nggak, ya? Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok. JustJaredJR, JustJared
 
Baca Juga

Topic

#harrystyles , #coldplay , #chrismartin

polling

Chris Martin "Coldplay" Mau Jadi Pengurus Fanclub Harry Styles! Kok, Bisa?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!