CL Bakal Meninggalkan YG Entertainment?

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : July 16, 2018
Setelah vakum beberapa tahun dari industri musik Korea, penyanyi yang dulu juga dikenal sebagai leader dari K-Pop group 2NE1 ini baru saja membuat para penggemar bertanya-tanya. Soalnya, banyak rumor yang mengabarkan bahwa CL bakal meninggalkan YG Entertainment, nih. Kira-kira benar nggak, ya?
 
Beberapa tahun belakangan, penyanyi yang sejak kecil telah tinggal di beberapa negara ini memang memutuskan untuk mengejar karier internasionalnya. Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya CL dengan agensi School Boy Entertainment milik Scooter Braun.
 
Beredarnya kabar CL yang akan meninggalkan YG Entertaiment sudah terdengar sejak sebulan belakangan. Rumor ini dimulai karena beberapa posting-an CL melalui akun Instagram chaelincl.
 
Penyanyi kelahiran 26 Februari 1991 ini sempat secara ambigu membalas salah satu komentar fans yang nggak rela jika CL meinggalkan YG Entertaiment.
 
“Ada lebih banyak orang hebat yang dapat mewakili YG sekarang! Seperti yang bisa kamu lihat. Aku sangat mencintai kalian! Selamanya! Terima kasih atas dukungannya!” ujar CL.
 
Fans tambah curiga ketika CL sering menyukai komentar-komentar yang lebih memilihnya untuk keluar dari YG karena agensi itu dianggap nggak memperlakukan CL dengan baik dan membuat para fans menunggu lama agar CL bisa merilis album baru.
 
Nggak cuma itu, CL juga berani mengungkapkan rasa kecewanya kepada sang bos, Yang Hyun Suk, dengan mengomentari salah satu posting-an bosnya yang ingin membuatkan album baru untuk Sechskies.
 
“Bos, bagaimana denganku? #TolongBalasPesanku,” ungkap pelantun lagu Lifted ini di kolom komentar.
 
Sebelumnya, melalui Instagram story-nya, CL juga dikabarkan mengunggah foto kucing mengenakan topi bertulisan “Bos” dengan beberapa pesan rahasia yang ditujukan untuk Yang Hyun Suk.
 
Saat ini, pendapat para penggemar masih terbagi dua. Banyak yang berharap CL meninggalkan YG entertainment untuk selamanya, dan masih ada juga yang belum rela jika idolanya tersebut nggak lagi berada di bawah perusahaan yang juga terkenal menaungi BIGBANG ini.
 
Nah, kalau kalian lebih milih yang mana, nih? Semoga CL dan YG Entertaiment bisa menyelesaikan masalah dengan baik, ya!
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok.Instagram chaelincl, Dok.Instagram fromyg, www.nst.com, www.billboard.com,
 
Baca Juga:

Topic

#KoreanHighlights , #CL