Comeback dengan Album The Story of Light: Epilogue, SHINee Rilis Music Video ‘Countless’

by : Felly Eliza Putri
Posted : September 14, 2018
Masih dalam rangka 10th Anniversary-nya, pada hari Senin kemarin, SHINee merilis musik video "Countless" yang merupakan title track dari album kompilasinya ‘The Story Of Light: Epilogue’. Banyak yang memuji visualisasi dari video ini, lho!
 
The Story of Light merupakan album ke enam milik SHINee yang terdiri dari tiga album mini. Album The Story of Light EP 1 dengan lead track “Good Evening” rilis pada 28 May 2018. The Story of Light EP 2 dengan single “I Want You”, rilis pada 11 Juni 2018. Dan, yang terakhirThe Story of Light EP 3 dengan single utama “Our Page” rilis pada 25 Juni 2018.
 
Seluruh album di atas, dikemas ulang dengan The Story of Light: Epilogue yang rilis pada hari Senin, 10 September 2018 kemarin yang mengkombinasikan tiga album mini dan satu single baru “Countless”. Album ini merupakan bagian dari perayaan anniversary SHINee yang ke-10, girls!
 
Dalam video musik “Countless” yang baru saja dirilis, membuat para Shawol (penggemar SHINee) langsung jatuh hati dengan vibe berbeda dari yang mereka telah berikan di MV sebelumnya, Our Page.
 
Salah satu penggemar di Twitter mengungkapkan kalau dia nggak bisa berhenti mendengarkan lagu ini, lho!
 
“Jadi, apa yang dikatakan orang-orang itu benar. Lagu ini benar-benar menyentuh diriku sejak pertama kali dan aku tidak bisa berhenti mendengarkannya,” tulis pemilik akun @sarseyu
 
Memang SHINee dikenal sebagai idol group yang biasa memperlihatkan gerakan dance rumit di berbagai video musiknya. Nah, di MV “Countless” kali ini koreografi yang ditampilkan lebih sedikit.

Pengambilan gambar yang berputar mengelilingi para member, seperti menunjukkan tema dari “never ending” dari lagu tersebut.

Para member SHINee, Onew, Key, Minho dan Taemin pun terlihat santai dan menikmati alunan musik Countless yang memang terdengar easy listening dan sangat ear-catching ini.
 
Menyesuaikan dengan lagunya yang campuran antara tropical house dan R&B, visualisasi dari video musik “Countless” ini bernuansa warna-warna tropical dengan sentuhan klasik. Seperti biru terang bercampur maroon, ungu dan orange. Sentuhan vintage terlihat pada ornamen piringan hitam dan classic radio tape,  yang ada di sekitar member SHINee.
 
Kamu sudah menonton MV Countless ini belum? Kalau belum, kamu bisa cek di bawah ini, ya!
 

 
Editor: Maharani Legita - Foto: dok. Twitter/@SHINee, dok. Instagram/shinee. Sebagian bahan tulisan Puspa Dwi Lestari

Baca Juga:

Topic

#KoreanHighlight , #MusicUpdate , #SHINee