Dua Lipa Hentikan Konser karena Alasan Ini

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : June 29, 2018
Dua Lipa merupakan salah satu penyanyi yang sangat populer belakangan ini. Penyanyi cantik kelahiran London, 22 Agustus 1995 ini sekarang sedang menggelar tour internasional yang diberi nama The Self-Titled Tour. Sayangnya, Dua terpaksa mengehentikan konsernya yang berlangsung di Denver, Colorado, AS, pada tanggal 26 Juni kemarin karena terkena Infeksi telinga.
 
The Self-Titled Tour sendiri telah dimulai sejak Oktober 2017 dan direncanakan bakal berakhir pada September 2018. Setelah berhasil menyelesaikan 73 jadwal konser, tour yang bulan ini sedang berlangsung di AS terpaksa harus berhenti di tengah jalan karena infeksi telinga yang diderita Dua Lipa beberapa hari terakhir.
 
Setelah menyanyikan tiga lagu, pemilik lagu New Rules ini meninggalkan panggungnya yang berada di Fillmore Auditorium. Sebelum pergi, dengan mata berkaca-kaca, Dua sempat meminta maaf kepada penonton yang datang karena harus menghentikan konser secara tiba-tiba. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang tidak enak badan dan konser ini tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan.
 
Penyanyi yang kemarin baru saja berkolaborasi dengan Calvin Harris untuk lagu One Kiss ini lalu kembali meminta maaf lewat akun Twitter @DUALIPA.
 
“Aku sangat menyesal karena harus menghentikan acara malam ini. Aku sedang menderita infeksi telinga beberapa hari terakhir. Aku kira aku akan mampu untuk melakukannya, namun itu terasa begitu sakit dan aku dianjurkan jika aku tetap melanjutkan acara, hal ini akan membuat kerusakan permanen pada telingaku,” tulisnya.
 
Dua juga mengungkapkan rasa sedihnya karena membuat kecewa para penggemarnya. “Aku merasa sangat sedih telah mengecewakan kalian semua. Aku sangat ingin melanjutkan acara untuk kalian. Tolong tahan tiket kalian, aku sedang berusaha untuk menjadwal ulang acara ini,” ungkapnya.
 
Nggak lupa, ia juga menuliskan ucapan terimakasih kepada orang-orang yang mendoakan kesembuhannya. Semoga Dua Lipa cepat sembuh dan bisa kembali menghibur penggemarnya, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Instagram dualipa
 
Baca juga:

Topic

#DuaLipa

polling

Dua Lipa Hentikan Konser karena Alasan Ini

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.