Harry Styles Ambil Kursus Vokal

by : Maria Nadia
Posted : February 12, 2016
Memutuskan untuk hiatus dari One Direction (1D) pun keluar dari manajemen grup yang membesarkan namanya itu, Harry Styles kini mengambil kursus vokal. Kira-kira, kenapa, ya?

Berhubungan dengan rencana hiatus One Direction, baru-baru ini cowok berusia 21 tahun tersebut dikabarkan mengambil kursus vokal. Ini dilakukan Harry untuk mendalami karier sebagai penyanyi solo nantinya. Mantan pacar Taylor Swift ini bilang bahwa ia nggak pengin terkenal hanya dengan popularitasnya saja, namun juga dengan kualitas vokal yang lebih baik. Harry membuktikan keseriusannya dengan berguru pada Ron Anderson, seorang pelatih vokal penyanyi-penyanyi ternama, seperti Adele, Alicia Keys dan Leona Lewis.

Karier sebagai solois memang sudah dipersiapkan Harry dengan matang. Kabarnya, cowok berambut gondrong ini telah menulis empat lagu untuk album solonya yang direncanakan akan rilis pada 2017. Lagu-lagu tersebut berjudul Already Home, Coco, Endlessly dan 5378 Miles yang menggandeng nama gitaris Snow Patrol, John McDaid dan produser lagu dance bernama Gary Go, sebagai co-writer. Duh, jadi nggak sabar nih, pengin dengar lagu-lagu solo Harry! Editor: Fransiska Soraya – Sebagian bahan: Fransiska Soraya - Foto: www.people.com