Henry Lau “Super Junior-M” Ketagihan Memasak

by :
Posted : September 9, 2013

Member Super Junior-M, Henry Lau punya hobi baru nih, yaitu memasak. Yup, cowok asal Kanada ini lagi ketagihan memasak sekarang. Sekarang, Henry jago memasak berbagai makanan. Padahal, dulu pelantun Trap ini nggak bisa masak sama sekali, lho!

Ketika diwawancara oleh Mnet Jjang, Henry berbagi cerita soal hobi barunya ini. Henry belajar masak pertama kali pada tahun lalu. Cowok yang jago main biola ini belajar masak, karena akan main film tentang memasak berjudul Final Recipe. Dalam film yang juga dibintangi oleh aktris Malaysia, Michelle Yeoh ini, Henry berperan sebagai seorang koki bernama Mark. “Untuk mempersiapkan peran ini, gue belajar masak selama 6-7 bulan. Setiap hari gue memasak. Padahal, gue nggak bisa masak sama sekali sebelumnya. Gue hanya bisa memasak ramen, hahaha…,” kata Henry.

Menurut Henry, memasak itu menyenangkan. Selain itu, memasak juga membuat Henry jadi orang yang lebih teratur dan rapi. “Karena belajar memasak, gue jadi punya sense or order dan sense of organization. Dulu, gue orangnya sangat berantakan. Sekarang, gue lebih teratur,” cerita kelahiran 11 Oktober 1989 ini. Henry sudah menunjukkan kebolehan memasaknya di berbagai variety show di Korea, seperti Happy Together dan MasterChef Korea Celebrity. Di antara semua bahan masakan, Henry paling suka memasak ikan. Mayseeta – Foto: www.smtown.com


polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.