Jennie “BLACKPINK” dan Kai “EXO” Putus!

by : Ria Juwita
Posted : January 25, 2019
Baru diberitakan pacaran pada awal tahun 2019 ini, Jennie “BLACKPINK” dan Kai “EXO” malah dikabarkan sudah putus, nih! Duh, kenapa, ya?
 
Kabar putusnya Jennie “BLACKPINK” dan Kai “EXO” sudah dikonfirmasi oleh agensi management Kai, SM Entertainment, nih! Pada 25 Januari 2019, SM Entertainment mengatakan, “Adalah benar bahwa Kai dan Jennie sudah putus.”
 
Sayangnya, baik SM Entertainment maupun YG Entertainment, agensi management yang menaungi Jennie, nggak menjelaskan alasan putusnya pasangan ini.
 
Seorang sumber mengatakan bahwa Kai dan Jennie memutuskan hanya menjalin hubungan sebagai senior-junior dan mereka berdua akan fokus sebagai idol. Nggak hanya itu, keputusan ini diambil kabarnya untuk menghargai para penggemar dan kedua grup, EXO dan BLACKPINK.
 
Kai dan Jennie akan melakukan yang terbaik sebagai seorang idol. Mereka setuju untuk mendukung satu sama lain,” ujar si sumber.
 
Kalau kamu, termasuk tim yang setuju mereka putus atau jadi sepasang kekasih? Foto: Dok. YG Entertainment, dok. SM Entertainment
 
Baca juga:

Topic

#Kai , #Jennie , #BLACKPINK , #EXO , #KoreanHighlights