Jeon Somi Bergabung dengan Sub-Agensi YG Entertainment, The Black Label

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : September 25, 2018
Sebulan setelah memutuskan kontraknya dengan JYP Entertainment, Jeon Somi dikabarkan sudah mendapat “rumah” baru yang akan mengurusnya. Mantan center I.O.I ini dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan sub-agensi YG Entertainment, The Black Label. Kabar ini disampaikan secara eksklusif oleh media Korea Selatan, Sports Chosun, pada Minggu 23 September 2018.
 
Jeon Somi sendiri mulai dikenal sejak kemunculan dirinya di acara survival JYP Entertainment, Sixteen (2015), untuk mendebutkan TWICE pada 2015 lalu. Sayangnya, cewek 17 tahun ini tidak berhasil masuk ke line up debut.
 
Dirinya pun kembali mengikuti acara survival, Produce 101 (2016), yang kemudian menaikkan namanya setelah dirinya berhasil meraih peringkat pertama. Somi pun sempat debut dengan para pemenang Produce 101 dengan grup I.O.I.
 
Setelah mengakhiri aktivitas dengan I.O.I, Somi melakukan aktivitas solo dengan muncul di beberapa program acara seperti, Sister’s Slam Dunk Season 2 (2017) dan Idol Drama Operation Team (2017). Dirinya juga dikabarkan sempat dikabarkan mempersiapkan diri untuk debut bersama girl group baru JYP Entertainment.  Namun, pada 20 Agustus 2018, cewek berdarah Kanada-Korea ini memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment.
 
Setelah keluar dari JYP Entertainment, terdengar kabar jika Matthew Douma, ayah Somi, yang akan mengurus segala kegiatan Somi setelah keluar dari agensi yang menaunginya selama lebih dari empat tahun tersebut.
 
Namun, kabar tersebut segera dibantah Matthew yang mengatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan keluarnya  Somi dari agensi Park Jin Young tersebut. Barulah pada 23 September 2018, Somi dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan The Black Label.
 
The Black Label merupakan sub-agensi YG Entertainment yang dipegang oleh Teddy, salah satu produser terpercaya yang juga menangani lagu-lagu BLACKPINK. The Black Label sendiri sudah menaungi beberapa artis, seperti Zion T, Kush, dan Ella Gross. The Black Label sendiri sudah mengonfirmasi kabar mengenai Somi yang menandatangani kontrak dengan anak agensi YG Entertainment itu.
 
Bahkan, perwakilan dari The Black Label sudah membocorkan bahwa kelahiran 9 Maret 2001 itu akan debut sebagai solois, lho. “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon Somi. Dia adalah seorang idol yang telah membuktikan keahliannya dan potensi yang luar biasa untuk tumbuh sebagai seorang artis. Kami berencana untuk menyediakan semua yang diperlukannya untuk menjadi artis terbaik di berbagai bidang dan kegiatan,” ujar perwakilan The Black Label.
 
Siapa nih, yang udah tidak sabar menunggu Somi debut?
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.soompi.com
 
Baca Juga:

Topic

#JeonSomi , #koreanhighlights

polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.