Joe Taslim Jadi Duta Pariwisata

by :
Posted : September 13, 2014

Tourism New Zealand menunjuk aktor berbakat Joe Taslim sebagi duta pariwisata Selandia Baru untuk Indonesia. Setelah penunjukkan dirinya sebagai duta pariwisata Selandia Baru, Joe dan keluarganya akan mengunjungi Selandia Baru pada November 2014 untuk menjelajahi berbagai pengalaman menarik yang ditawarkan Selandia Baru.

Dalam perjalanan tersebut, Joe akan melakukan perjalanan ke North Island dengan berlayar di sekitar pelabihan Auckland yang indah, mengunjungi gua kunang-kunang yang menawan di Waitomo dekat Hamilton, mengunjungi lokal film Hobitton di Matamata dan belajar memasak dengan hidangan kiwi di Rotorua.

Berbagi tentang kegembiraannya tentang perjalanan tersebut, pemeran film Fast and Furious 6 ini mengatakan, “Saya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk berbagi informasi tentang tujuan liburan favorit keluarga saya kepada masyarakat Indonesia. Ini adalah kedua kalinya bagi saya dan keluarga mengunjungi Selandia Baru. Banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan, Juga, keramahan penduduk lokal di sana menjadikan kami yakin bahwa ini akan menjadi sebuah pengalaman nggak terlupakan.”

Manager Regional untuk Asia Selatan & Tenggara Pariwisata Selandia Baru, Nick Mudge, mengatakan bahwa pariwisata Selandia Baru saat ini fokus kepada Indonesia sebagai pasar yang sedang berkembang, dengan pertumbuhan pengunjung ke Selandia Baru yang meningkat dari tahun ke tahun.

"Wisatawan Indonesia suka menjelajahi pesona kota-kota besar serta udara bersih yang menyegarkan dan pemandangan hijau yang ditawarkan Selandia Baru. Selandia Baru adalah negara yang nyaman bagi keluarga, mudah untuk berpindah dari satu kota ke kota lainnya, dan menawarkan berbagai pengalaman berbeda yang dapat dijangkau dengan jarak tempuh yang dekat. Kami tidak sabar untuk berbagi berbagai macam hal yang kami sukai tentang Selandia Baru bersama Joe dan keluarganya," papar Nick. Fransiska Soraya – Foto: Dok. Tourism New Zealand


polling

Joe Taslim Jadi Duta Pariwisata

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.