Kaos Lucu Tina Toon

by :
Posted : August 25, 2010

Waktu GADIS datang ke acara syukuran ulang tahun Tina yang ke-17 pada 22 Agustus 2010 di Dufan, Ancol, Jakarta, GADIS melihat kaos putih yang dipakai cewek pelantun singel Cinta Malu ini. Ih, lucu banget deh, kaosnya. Gambar cewek di kaos itu mirip Tina pula!

Masih dalam suasana ultah, cewek bernama asli Agustina Hermanto ini curhat panjang lebar mengenai hal-hal berkesan tentang ulang tahunnya yang sebenarnya jatuh pada tanggal 20 Agustus 2010. “Senang banget karena sudah 17 tahun. Kemarin juga dapat KTP, SIM dan surprise dari media dan teman-teman sekolah,” ungkapnya dengan wajah berbinar.
 
Kemudian Tina menunjuk kaos putih yang sedang dipakainya saat itu. “Kaos ini dikasih sama teman-teman sekolahku sebagai hadiah ultah. Lucu kan, kaosnya. Mereka sengaja desain dan bikin supaya gambarnya mirip aku. Hehehe,” tukas cewek imut ini.

Cewek berkulit putih ini kelihatan suka banget sama kaos tersebut. Buktinya, kaos itu langsung dipakai untuk bermain bersama anak-anak yatim piatu di Dufan, Ancol.

Selain bercerita tentang kaos tersebut, Tina juga bercerita tentang alasannya berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di acara syukuran ulang tahunnya.

“Rasanya senang saja kalau bisa berbagi dengan mereka. Daripada uangnya digunakan untuk pesta-pesta di hotel dan senangnya hanya sesaat, kalau seperti ini kan, kesenangannya bisa dikenang sama mereka. Momennya juga pas dengan bulan puasa jadi bisa buka puasa bareng, deh,” ujar pelantun Bolo-Bolo ini. Wah, jiwa sosial Tina tinggi banget, ya! (Mariska – Foto: Mariska)

polling

Kaos Lucu Tina Toon

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!