Kontrak Habis, Epik High Hengkang dari YG Entertainment

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : October 3, 2018
Grup hip-hop yang terdiri dari Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz asal Korea Selatan ini memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensinya, YG Entertainment. Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan pihak YG Entertainment pada Selasa, 2 Oktober 2018.
 
Epik High  yang sudah bersama YG Entertainment sejak 2011 memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment, menyusul PSY dan Se7en, setelah kontraknya habis. Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan bahwa Epik High memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi BIGBANG itu dan akan terus mendukung aktivitas Tablo cs.
 
“Kontrak eksklusif YG Entertainment dengan Epik High sudah selesai. Setelah diskusi yang lama, YG dan Epik High memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak. YG Entertainment mengucapkan terima kasih pada Tablo dan Epik High yang telah membuat musik yang luar biasa bersama kami (YG Entertainment) selama tujuh tahun.
 
Kami juga menyemangati kegiatan baru mereka. Kami berharap mereka akan selalu sehat dan bahagia, dan kami meminta banyak orang untuk mencintai dan mendukung masa depan Epik High. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam pada penggemar Epik High sebagai bagian dari artis YG,” ujar perwakilan YG Entertainment.
 
Sebelum bersama YG Entertainment, Epik High memang pernah bernaung di Woolim Entertainment (2003-2008, 2010) dan  Map the Soul. Inc (2009-2010) yang merupakan label independen. Selama di YG Entertainment, Epik High dihormati sebagai senior dalam industri musik hip-hop Korea Selatan.
 
Nama Epik High pun semakin terdengar setelah mengeluarkan single kolaborasi Epik High dengan Beenzino, Verbal Jint, B.I dan Bobby “iKON”, serta Mino “WINNER” dalam lagu Born Hater pada 2014 lalu.
 
Salah satu anggota Epik High, Tablo, pernah mengepalai sub-label YG Entertainment, HIGHGRND, yang akhirnya dilepasnya pada 2017 lalu, demi fokus pada comeback Epik High saat itu. HIGHGRND yang didirikan pada bulan Maret 2015 merupakan label musik indie Korea di bawah naungan YG Entertainment.
 
Semoga Epik High sukses terus, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. YG Entertainment, www.yg-life.com
 
Baca juga:

Topic

#EpikHigh , #KoreanHighlights

polling

Kontrak Habis, Epik High Hengkang dari YG Entertainment

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.