Mengharukan, Katy Perry Kejutkan Penggemar yang Mengidap Tumor Otak

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : August 2, 2018
Katy Perry sekarang sedang disibukan dengan konser Witness The Tour di berbagai negara. Konser ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu para Katy Cats (fans Katy Perry) untuk bisa melihat penampilan langsung dari sang idola. Tapi sayangnya, salah satu fans Katy, Grace Moores, berhalangan hadir karena kondisi tubuhnya yang tidak sehat. Sebagai gantinya, Katy memberikan kejutan spesial, nih!

Witness The Tour merupakan world tour Katy Perry yang ke-4 untuk mendukung album ke-5 miliknya dengan judul yang sama, Witness, yang dirilis pada bulan Juni 2017. Dalam konser ini, Katy mengunjungi 115 kota dari berbagai negara, termasuk Indonesia pada April 2018 kemarin.

Ketika Katy menjalani konsernya di Adelaide, Australia, salah satu fans berat Katy, Grace Moore yang masih berusia 8 tahun terpaksa merelakan keinginannya untuk bertemu dengan sang idola. Hal ini dikarenakan Grace mengidap tumor otak dan harus segera menjalani operasi.

Untuk mengobati rasa kecewa adiknya, Tiana Moore membuat kampanye #HelpGraceMeetKatyPerry melalui Twitter @Tianaoores_ agar Grace bisa bertemu dengan penyanyi lagu Firework ini.

“Tolong Retweet! Adik perempuanku seharusnya menghadiri konser @katyperry di Adelaide tahun ini, tetapi ia didiagnosa dengan tumor otak berukuran 6 cm dan telah berjuang melawan penyakit ini selama setahun.

Grace telah menjadi penggemar terbesar Katy sejak umurnya masih 3 tahun. Tolong bantu kami untuk mencoba berhubungan dengan @katyperry,” tulisnya.

Tweet ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan di-retweet lebih dari 20.000 kali. Nggak lama setelahnya, pihak dari Katy Perry pun menghubungi keluarga Grace dan memberikan kabar menggembirakan bahwa penyanyi yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini akan berkunjung untuk bertemu langsung dengan Grace.

Pada tanggal 31 Juli 2018, yang juga bertepatan dengan hari konsernya, tanpa diketahui oleh Grace, Katy diam-diam mengunjungi rumah Grace yang terletak di Banksia Park, Australia.

“Ketika Katy tiba di depan rumah, Grace sangat terkejut. Dia hanya terpesona. Senyuman di wajahnya benar-benar nggak ternilai,” ungkap Marie, ibu Grace.

Selama sejam Katy menghabiskan waktu dengan Grace dan keluarganya. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini juga bertanya tentang masa perawatan yang sedang Grace jalani dan memintanya untuk menunjukkan kamarnya.

Katy kemudian memberikan penampilan spesial dengan membawakan tiga lagu favorit Grace, yaitu Roar, Firework, dan Chained to the Rhythm secara  akustik dengan dua member band-nya.

Katy adalah orang yang paling rendah hati dan tulus yang bisa kamu temui. Untuk seseorang seperti dia menyempatkan waktu di harinya untuk mengabulkan seluruh impian Grace benar-benar membawa hal baru di tahun terburuk yang telah kami alami ini,” ujar Marie.

Sebagai hadiah terakhir, Katy memberikan Grace T-shirt konser yang telah ditandatangani olehnya. Katy juga nggak lupa untuk berfoto dan membuat Instastory bersama Grace dan saudara-saudaranya.

Wah, makin nge-fans deh, sama Katy Perry! Dan semoga Grace cepat sembuh, ya!

Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. Twitter @Tianamoores_, www.globalnews.ca

Baca juga:

Topic

#KatyPerry

polling

Love Yourself!

Seperti apa cara kamu mencintai diri sendiri?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!