Millie Bobby Brown Kembali Single Setelah Putus dari Jacob Sartorius

by : Theyta van Broekema
Posted : August 1, 2018
Cewek yang pernah disindir Ariana Grande tentang PDA-nya bersama Jacob Sartorius pada bulan Mei lalu ini dikabarkan putus, lho. Wah! Kenapa, ya?

Pada bulan Mei lalu, bintang serial Stranger Things (2016-sekarang) ini sempat menjadi pembicaraan karena PDA-nya bersama sang pacar, Jacob Sartorius, nih.
Bahkan, Ariana Grande sempat menyindir cewek umur 14 tahun ini lho, dengan berkomentar, “Aku bahkan belum diizinkan untuk keluar rumah sampai aku berumur 20 tahun”.

Namun kali ini, kabar kurang menyenangkan datang dari bintang muda yang baru saja bergabung dengan agensi model Gigi Hadid dan Bella Hadid itu, nih. Pada tanggal 31 Juli kemarin, Millie dikabarkan putus dari penyanyi Sweatshirt (2016), Jacob Sartorius, setelah 7 bulan berpacaran.

Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Millie di akun Instagram-nya, milliebobbybrown, dengan caption, “Ini adalah keputusan kami bersama. Kami berdua bahagia dan masih tetap berteman”.

Diketahui, sejak akhir bulan Desember 2017 lalu, keduanya mengaku dekat dan sempat nge-share kedekatan mereka di Instagram masing-masing, seperti saling membalas komentar, sampai upload foto mesra. Nah, karena hal inilah mereka sering diomongin sama banyak orang, termasuk Ariana Grande tadi. Hmm…

Belum diketahui alasan putus mereka karena apa. Yang jelas hubungan mereka masih baik-baik saja, nih. As a friend, of course.

Semoga semuanya baik-baik saja, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok Instagram milliebobbibrown, Dok Instagram jacobsartorius, www.people.com

Baca juga:

Topic

#MillieBobbyBrown , #Relationship , #JacobSartorius