OMG! Park Jihoon “Wanna One” Diikuti Sasaeng Fans ke Kamar Hotelnya!

by : Theyta van Broekema
Posted : August 2, 2018
Sasaeng fans Wanna One berulah lagi! Setelah menyewa 10 mobil untuk membuntuti mereka setelah konser, sasaeng fans Wanna One kembali buat kesal Wannable (fans Wanna One) dengan mengikuti dan mengganggu Park Jihoon sampai ke kamar hotelnya, lho. Duh!

Setelah menyelesaikan konser mereka yang berjudul One: The World di Indonesia dan Malaysia, boy group bentukan reality show Produce 101 Season 2 (2017), Wanna One, kembali melanjutkan konsernya ke Hong Kong.

Dilansir dari akun Instagram panncafe, kabar tersebut datang dari teman seorang sasaeng, yang bercerita bahwa temannya (sasaeng fans) itu rela membayar mahal petugas keamanan untuk mendapatkan duplikat kunci dari kamar salah satu anggota Wanna One, Park Jihoon.

“Dia (sasaeng) berkata bahwa dia pergi ke kamarnya (Park Jihoon) dan merekamnya. Dia (sasaeng) sangat senang karena Park Jihoon baru saja selesai mandi dan selesai berganti baju,” ungkap sumber tersebut.

Nggak sampai di situ, sasaeng tersebut juga sampai mengikuti cowok yang jago nge-dance ini ke gym, dan berpura-pura bersenggolan dengan Park Jihoon.

Parahnya lagi, sasaeng fans yang diketahui nggak sendirian itu juga menyewa kamar hotel di lantai yang sama dan duduk di depan kamar Jihoon semalaman, lho. Hiiiiy... seram!

Selain menguntit Park Jihoon di hotel tersebut, para sasaeng juga mengikuti aktivitas keseharian para member Wanna One lain, seperti jalan-jalan, makan di restoran, dan juga pergi ke tempat-tempat yang lain di Hong Kong.

Hal itu terlihat pada salah satu akun Instagram sasaeng tersebut @im_kry.26 yang sekarang sudah di-block oleh pihak Instagram.

Sasaeng ini sangat keterlaluan dan membuat para Wannable geram. Wannable pun meminta agensi mereka, Stone Music Entertainment, untuk menindaklanjuti perilaku sasaeng yang di luar batas.

Namun, sampai saat ini Stone Music Entertainment, yang baru saja menjadi agensi baru mereka di bulan Mei itu, tidak mengambil tindakan apa-apa.

Ternyata, bukan Taecyeon “2PM” dan Key “SHINee” saja nih, yang bermasalah dengan para sasaeng, Wanna One  juga. Semoga para member Wanna One baik-baik saja, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. YMC Entertainment, Dok. Stone Music Entertainment, Dok. Instagram im_kry.26

Baca juga:

Topic

#ParkJihoon , #WannaOne , #KoreanHighlights

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!