Park Bo Gum Bakal Nyanyi Lagu Chrisye di Fan Meeting

by : Christine Natalia
Posted : January 9, 2017
Siapa yang nggak tahu Park Bo Gum. Seleb asal Korea Selatan yang lagi booming ini bakalan datang ke Jakarta, lho! Yeay, kita bisa melihat wajahnya yang ganteng ini secara langsung!
 
Lewat rangkaian acara 2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta ini, Park Bogum dikabarkan akan mampir ke Jakarta pada tanggal 13 Januari 2017. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, pemeran Crown Prince dalam drama Moonlight Drawn by Clouds (2016) ini bakal menyapa langsung para fans-nya!
 
Melalui Blossom Entertainment, HS E&C dan CN Group, Park Bo Gum menyatakan bahwa ia bakalan memberikan pengalaman berkesan untuk kedatangannya nanti. Gimana nggak, cowok ganteng yang juga terkenal karena serial Reply 1988 (2015) ini akan menyanyikan lagu penyanyi Indonesia, Chrisye yang berjudul Untukku.
 
Duh! Kebayang nggak sih, gimana kerennya Park Bo Gum nanti! Nggak hanya lagu itu saja, ia juga akan menyanyikan lagu My Dearest yang ia ciptakan sendiri untuk original soundtrack Moonlight Drawn by Clouds.
 
Penasaran? Tiket tersedia melalui www.indotix.com. Ada empat kategori, yaitu blue seharga Rp.2.550.000,-, pink seharga Rp.1.650.000,-, green seharga Rp.1.250.000,- dan kuning seharga Rp. 750.000,-. Follow juga @mecimapro di Twitter, Instagram dan Facebook-nya untuk informasi lebih lanjut. Editor: Leoni Sihombing – Foto: Dok. Mecima Pro, www.soompi.com