Pengalaman Raisa, Tasya Kamila, Febri “HiVi” Bikin Pensi

by :
Posted : July 21, 2012

Nggak cuma kita yang pernah merasakan capeknya mengurus pensi. Ketiga seleb berikut ini juga pernah, lho! Yuk, baca pengalaman Raisa, Tasya Kamila dan Febri “HiVi” mengurus pensi di sekolahnya.

Raisa
“Di SMA aku, SMAN 34 Jakarta, pensi itu acara tahunan yang selalu diadakan. Aku pernah ikutan jadi panitia pensi ketika kelas 1. Waktu itu, aku masuk dalam seksi kebersihan. Tugasnya menjaga kebersihan selama acara. Aku ingat waktu itu memunguti sampah di sekitar venue bersama teman-teman. Aku juga harus mengingatkan orang-orang untuk jangan buang sampah sembarangan sepanjang acara. Capek sih, tapi yang penting kan, kebersamaannya. Bersusah-susah bareng teman-teman itu pengalaman berharga banget, lho!”














Tasya Kamila
“Kalau di SMA Al Izhar itu, nggak hanya pensi yang diurus, tapi juga pameran karya seni dan musik, serta prom-night. Aku nggak pernah bergabung dalam kepanitiaannya, sih. Tapi, aku mengerti kok, jobdesc panitia pensi itu seperti apa. keterlibatan aku di pensi itu sebagai host, karena aku paling nggak mau disuruh menyanyi, hehe… Tapi sejak masuk FEUI, aku bergabung dalam beberapa kepanitiaan, contohnya malam keakraban atau makrab. Waktu itu aku mengurus CSR (Corporate Social Responsibility)-nya, yaitu mengurus dana acara yang bisa digunakan untuk beramal.”














Febri “HiVi”
“Gue sering banget mengurus pensi semasa bersekolah di SMAN 70 Jakarta, hehehe… Waktu kelas 1, gue merasakan jadi seksi repot yang cari dana dan sponsor. Itu ribet banget karena harus ngamen, jualan makanan dan melakukan pekerjaan-pekerjaan lain yang bisa menghasilkan uang. Capek sih, tapi seru aja, soalnya bareng teman-teman. Nah, waktu kelas 2 dan kelas 3, sudah nggak jadi seksi repot lagi. Jabatan gue di panitia sudah jadi petinggi, hehe… Tapi, tanggung jawabnya besar juga karena harus mengawasi keberlangsungan acara. Mayseeta - Foto: Dok. Femina Group, Dok. Pribadi


polling

Pengalaman Raisa, Tasya Kamila, Febri “HiVi” Bikin Pensi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!