Populer Berkat Wanna One, Kang Daniel Masih Belum Terbiasa Jadi Seleb

by : Mariana Politton
Posted : September 22, 2017
Menjadi bagian dari boyband K-pop tentu menandakan awal popularitas, di mana setiap personelnya harus siap disebut selebriti. Yup, itulah yang dirasakan oleh para personel Wanna One yang baru saja debut lewat lagu di sini. Menariknya, salah satu personel, Kang Daniel, mengaku masih belum terbiasa.

Dilansir dari majalah InStyle Korea, Kang Daniel mengaku masih takjub dengan spotlight yang terus menyorot dirinya sebagai selebriti. Katanya, "Rasanya, aku mendapat perhatian yang terlalu banyak dari apa yang layak aku dapatkan. Jujur, aku masih belum terbiasa dengan semua ini."

Menurutnya, popularitas yaang melejit begitu cepat setelah memenangkan Produce 101 musim kedua sampai akhirnya berhasil masuk Wanna One, membuatnya mengalami kehidupan bombastis yang berlebihan.

Salah satunya, Kang Daniel bisa duduk bersama para selebriti Korea Selatan lainnya. Nggak tanggung-tanggung, dalam berbagai acara penting, Kang Daniel bersama Wanna One disandingkan dengan nama-nama selebriti papan atas yang membuatnya merasa awkward.

Hal itu ditunjukkannya saat ia tampil di acara kenamaan stasiun TV KBSHappy Togeher (2001-sekarang). Saking belum terbiasanya, Kang Daniel beberapa kali tertangkap kamera memandang MC ternama Yoo Jae Suk dengan tatapan takjub.

Hal itu juga terjadi saat Kang Daniel tampil di acara It's Dangerous Beyond The Blanket (2017), di mana dirinya disandingkan dengan Xiumin "EXO". Beberapa kali, ia terlihat menunjukkan ekspresi wajah bengong yang terpesona saat melihat salah satu personel dari boyband naungan SM Entertainment itu. 

Katanya, "Aku benar-benar takjub setiap kali melihat para selebriti yang biasanya aku lihat lewat TV saja, sedang duduk di sebelahku."

How cute, ya! Next time, Kang Daniel tentu bakal menjadi alasan kenapa bintang-bintaang K-pop baru nantinya merasa belum terbiasa jadi seleb, karena harus disandingkan dengan dirinya yang besar lewat boyband K-pop ternama, Wanna One.

Editor: Leoni Sihombing - Foto: www.kpopprofiles.com

Baca juga:

Topic

#KangDaniel , #WannaOne

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!