Resmi Bubar, Wonder Girls Akan Rilis Singel Perpisahan

by : Ria Juwita
Posted : January 27, 2017
Setelah 2NE1 resmi dibubarkan pada 24 November 2016, kabar sedih kembali datang dari girl group Korea, Wonder Girls. Sudah 10 tahun berkarya di dunia musik, grup besutan JYP Entertainment ini akhirnya dibubarkan pada 26 Januari 2017.
 
Sebelum pada akhirnya dibubarkan, Wonder Girls memang sempat mengalami beberapa kali perubahan formasi dengan para anggotanya. Sebelum pada akhirnya beranggotakan empat orang, yaitu Yubin, Yeeun, Sunmi dan Hyerim, tiga member lainnya, Sunye, Sohee dan HyunA juga sempat bergabung di grup yang debut pada 2007 itu.
 
Sebenarnya, rumor bubarnya Wonder Girls sudah sempat tercium di awal 2017. Saat itu, banyak media Korea Selatan yang mengabarkan bahwa grup ini mempertimbangkan untuk nggak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. And rumour has it! Pihak JYP Entertainment pun sudah merilis pernyataannya terkait bubarnya Wonder Girls di 26 Januari 2017.
 
“Kami mengumumkan bahwa kami membubarkan girl group yang sudah bersama kami selama 10 tahun terakhir, Wonder Girls. Para member juga sudah membicarakan masalah ini dengan pihak manajemen dan mereka sudah setuju untuk dibubarkan. Yubin dan Hyerim sudah memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Sementara Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk mengambil jalan sendiri dan meninggalkan JYP Entertainment,” tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya.
 
“Sebagai ucapan terima kasih kepada fans yang sudah bersama Wonder Girls selama 10 tahun, mereka memutuskan akan merilis digital single perpisahan di hari jadi ke-10 mereka pada 10 Februari 2017. Kami ingin berterima kasih kepada fans Wonder Girls di seluruh dunia yang sudah setia bersama mereka selama ini. Semoga kalian tetap bisa mendukung para member kedepannya dan membuat masa depan mereka jadi lebih baik. Terima kasih,” tambah JYP Entertainment.
 
Bersamaan dengan merilis pernyataan tersebut, pihak JYP Entertainment juga merilis sebuah video berjudul Thank You For Being So Wonderful yang berisikan video-video perjalanan karier Wonder Girls selama ini. Video tersebut juga menghadirkan testimoni para member yang dijadikan sebagai narasi video.
 
Seperti Yeeun yang bilang, “Sudah 10 tahun Wonder Girls dan fans bersama. Semua momen yang bikin kita semua tertawa sudah kita lewati seperti kaleidoskop. Terima kasih banyak sudah memberi kami memori yang akan kami ingat sepanjang masa.” Sementara Sunmi mengungkapkan permintaan maafnya. “Untuk semua fans yang sudah mendukung, memercayai dan menunggu kami…. Aku sedih memberi kalian berita ini. Aku minta maaf. Juga terima kasih banyak,” ungkapnya.
 
“Untuk Wonderful (fans Wonder Girls), dengan dukungan dan kepercayaan yang kalian berikan, Wonder Girls merasa sangat dicintai selama 10 tahun ini. Terima kasih. Aku akan selalu menyimpan memori kita bersama ini,” kata Yubin. Sedangkan Hyerim memberi semangat untuk para fans. “Kapanpun kalian merasa rindu dengan Wonder Girls, kuharap lagu-lagu kami, yang penuh dengan memori, akan bisa membuat kalian lebih baik. Mungkin awalnya akan terasa berat, tapi kami akan berkarya lebih baik lagi dan menjadi sumber penyemangat kalian.”
 
Terakhir, para member pun nggak berhenti mengucapkan terima kasih kepada para fans. “Terima kasih, terima kasih dan terima kasih sekali lagi. Kami sangat bahagia. Masa-masa Wonder Girls bersama fans itu rasanya seperti mimpi. Tetaplah mengingat kami. We are Wonder Girls.” Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. JYP Entertainment


 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!