Running Man Tanding Bola di Jakarta

by :
Posted : June 4, 2014
Tanggal 1 dan 2 Juni 2014 menjadi hari bersejarah buat fans Running Man di Indonesia. Pasalnya, para member Running Man, seperti Kim Jong Kook, Yoo Jaesuk, Ji Sukjin, Song Jihyo, Gary, HaHa dan Lee Kwang Soo datang ke Indonesia untuk ikut pertandingan bola amal dalam acara Asian Dream Cup 2014. Di acara ini, Running Man bergabung dalam tim Korea dipimpin oleh Park Ji Sung.
















Pada 1 Juni, Running Man hadir dalam press conference Asian Dream Cup 2014. Seharusnya setelah press conference, mereka dijadwalkan untuk mengikuti sesi latihan yang bisa disaksikan oleh penonton VIP Barat. Namun, karena pesawat yang mereka tumpangi delay, sesi latihan ditiadakan. Kekecewaan fans terbayar di tanggal 2 Juni. Sejak sore, fans sudah boleh memasuki Gelora Bung Karno yang menjadi venue pertandingan. 

Sekitar pukul 16.00 WIB, Running Man masuk lapangan bersama Park Ji Sung dan tim Indonesia untuk latihan. Dari bangku penonton, kita bisa menyaksikan Yoo Jaesuk dan kawan-kawan melakukan pemanasan dan latihan mengoper bola, termasuk Song Jihyo. Sesekali mereka melambaikan tangan ke penonton dan langsung disoraki dengan kencang. Pukul 18.00, pertandingan dimulai. Tim Running Man yang dapat giliran pertama untuk tanding adalah Lee Kwang Soo, diikuti Ji Suk Jin, Gary, HaHa, Kim Jong Kook dan Yoo Jaesuk. Mereka bertanding melawan tim Indonesia yang terdiri dari Firman Utina, Rico Ceper, Ibnu Jamil, Judika dan banyak pemain bola profesional Indonesia. 

Berbagai aksi kocak dilakukan oleh Running Man sepanjang pertandingan. Mulai dari Song Jihyo yang membantu HaHa dan Yoo Jaesuk melakukan pemanasan, hingga Lee Kwang Soo yang berlarian keliling lapangan untuk membuat wave. Setelah dua babak selama 90 menit, pertandingan dimenangkan oleh tim Indonesia dengan skor 3:2. Running Man dan tim Korea berjabat tangan sebelum meninggalkan stadion. Sebagai penutup, Crayon Pop menghibur penonton dengan dua lagu: Bar Bar Bar dan Uh Ee. Mayseeta - Foto: Siti Adelli, Rachmat Ichmosa


polling

Running Man Tanding Bola di Jakarta

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!