Sedang Wamil, Detail Privasi G-Dragon “BIGBANG” Malah Terungkap

by : Theyta van Broekema
Posted : June 28, 2018
Kabar mengejutkan datang dari anggota BIGBANG yang sedang mengikuti wamil (wajib militer). Kebiasaan, sampai detail privasi G-Dragon dibeberkan oleh teman wamilnya sendiri. Wah, kok bisa, ya?

Idol yang mempunyai nama asli Kwon Ji-yong ini sebelumnya mendapat kritikan, karena perawatan spesial yang ia terima dari rumah sakit tempatnya melaksanakan wajib militer. Namun, hal itu dibantah oleh pihak pusat militer, karena G-Dragon benar-benar sakit dan butuh tempat sendiri berkaitan dengan keamanan privasinya.

Ketika cowok yang digosipkan pacaran dengan mantan member After School ini sakit dan absen dari kegiatan militernya, tenyata ada teman satu kamarnya yang suka stalking barang, pakaian, sampai jurnalnya, lho. Bahkan, teman yang mengaku sebagai fans-nya ini juga sampai tahu berapa ukuran pakaian dalam G-Dragon. Seram!

Hal ini diketahui ketika pacar dari teman satu kamar G-Dragon ini mem-posting detailnya secara online di media sosial. Ia mem-posting detail personal G-Dragon, seperti dimana letak tahi lalat G-Dragon, rumah sakit tempat G-Dragon berobat, jenis obat-obatan yang G-Dragon minum, ukuran pakaian dalam G-Dragon, sampai letak tato G-Dragon yang belum diketahui.

Netizen yang sadar akan hal itu segera melaporkannya ke YG Entertainment. Walaupun belum ada tanggapan apa-apa dari agensi yang menaungi G-Dragon ini, para netizen menganggap hal ini serius. Mereka berkata bahwa hal ini adalah level baru dari cara stalking, dan G-Dragon serta artis maupun idol lain harus waspada terhadap hal itu.

Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.soompi.com

Baca juga:
 
 
 

Topic

#KoreanHighlights , #G-Dragon , #BIGBANG