Sempat Putus, Halsey dan G-Eazy Resmi Balikan

by : Theyta van Broekema
Posted : September 3, 2018
Sempat putus setelah setahun pacaran pada awal bulan Juli lalu, penyanyi lagu duet Him & I (2017) yang mungil ini mengabarkan bahwa dirinya kembali berpacaran dengan rekan duetnya itu, G-Eazy. We are so exited! Kira-kira, ada cerita apa di balik kabar bahagia mereka ini, ya?

Seperti yang kita tahu, penyanyi cantik bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane ini telah berpacaran dengan G-Eazy semenjak tahun 2017. Namun, kabar mengejutkan datang pada tanggal 4 Juli 2018 lalu, karena keduanya dikabarkan putus.

Tapi seperti kata pepatah, setelah hujan, pasti ada pelangi. Nah, hal ini sangat mirip dengan status hubungan keduanya, lho.

Putus selama satu bulan, kabar baik datang setelah keduanya terlihat mesra dalam konser G-Eazy di New Jersey. Dengan kejadian ini, fans berspekulasi bahwa mereka telah kembali berpacaran. Senangnya!

Salah satu teman dekat Halsey pun memberikan pernyataan. “Halsey ingin menjalani hubungannya dengan G-Eazy secara perlahan, sebelum kembali bersama. Namun, dia (Halsey) tidak bisa memegang omongannya. Jadi, mereka telah kembali bersama.”

“Sejak pertama kali mereka memutuskan untuk berpisah, Halsey sering kangen dengan G-Eazy dan karena hal itu, dia jadi sering mempertanyakan pilihannya untuk putus dari G-Eazy. Halsey juga bercerita bahwa semuanya terasa benar bila dia sedang bersama dengan G-Eazy dan hampa tanpanya,” ungkap sumber tersebut.

Dari cerita sumber tersebut juga dipastikan bahwa kali ini Halsey dan rapper yang mempunyai nama asli Gerrald Earl Gillum ini akan benar-benar serius terhadap hubungannya pasca putus pada Juli lalu. “Mereka telah berbicara secara serius tentang rencana berbeda mereka tentang hubungannya.

Mereka berdua setuju untuk nggak menganggap enteng satu sama lain dan memastikan bahwa mereka akan mememukan waktu untuk hubungan mereka, nggak peduli seberapa sibuknya mereka berdua. Halsey tahu bahwa G-Eazy adalah orang yang spesial dan dia nggak mau meninggalkannya lagi,” tutur teman dekat Halsey tersebut.

Pada akhirnya, seperti yang di lansir dari HollywoodLife, Halsey berkata, “Aku akan memberikannya (G-Eazy) satu kesempatan lagi dan itulah yang ingin aku lakukan dengan segenap hati dan jiwaku.”

So sweet! Semoga dengan kabar baiknya ini, Halsey dan G-Eazy bisa langgeng, ya. We are so happy for both of you!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Pop Sugar, www.billboard.com, www.iheart.com

Baca juga:

Topic

#Halsey , #G-Eazy , #Relationship

polling

Sempat Putus, Halsey dan G-Eazy Resmi Balikan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.