SISTAR Bubar, Para Member Tulis Pesan Ini

by : Ria Juwita
Posted : May 24, 2017
Menyusul 2NE1, Wonder Girls dan 4Minute yang sudah bubar, sekarang giliran girl group asuhan Starship Entertainment, SISTAR, yang memastikan untuk bubar. Sedihnya, mereka bakal resmi berpisah setelah merilis album terbaru mereka pada akhir Mei 2017.
 
Seorang sumber mengatakan, bahwa keputusan pembubaran ini sudah dibicarakan sejak lama. “Para member SISTAR sudah berdikusi soal masa depan mereka dengan Starship Entertainment. Dan management memutuskan untuk menghargai keinginan setiap member yang sudah bekerja sangat keras selama tujuh tahun terakhir,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Starship Entertainment sendiri sudah memberikan pernyataan soal pembubaran SISTAR. “Setelah SISTAR merilis album terakhir mereka di bulan Mei 2017, mereka akan berhenti melakukan aktivitas bersama grup ini. Kami sedang berdiskusi soal kontrak individu dari masing-masing member,” ujar perwakilan Starship Entertainment.
 
Nggak hanya itu, management tersebut juga sudah merilis pernyataan panjangnya, yang berisi, “Pertama, kami sangat berterima kasih pada semua fans yang sudah mencintai SISTAR selama tujuh tahun sejak mereka debut. SISTAR akan segera mengakhiri kegiatan grup mereka dengan merilis album terakhir pada tanggal 31 Mei 2017. Setelah kami dan SISTAR berdiskusi panjang, kami setuju untuk membubarkan SISTAR. Harus membubarkan SISTAR sebenarnya sangat mengecewakan dan menyakitkan. Tapi kami yakin, bahwa itu adalah jalan terbaik bagi semuanya. Kami akan melakukan sebaik mungkin untuk mendukung masa depan para member SISTAR. SISTAR dan Starship Entertainment sekali lagi berterima kasih untuk dukungan yang selama ini diberikan kepada kami. Kami mohon para fans tetap men-support dan memberikan semangat untuk para member SISTAR yang akan memulai hidup baru. Terima kasih.”
 
Setelah lepas dari SISTAR, Soyu dan Hyorin dikabarkan akan tetap menjadi penyanyi, sementara Dasom dan Bora lebih memilih untuk menekuni kariernya sebagai seorang aktris. Belum diketahui apakah keempatnya masih akan bergabung di Starship Entertainment atau akan pindah ke management lain.
 
Nggak mau para penggemar sedih, Starship Entertainment pun bikin video perpisahan di bawah ini yang berisi pesan singkat.
 

 
Nggak hanya merilis video perpisahan, masing-masing member SISTAR juga menulis pesan untuk para penggemar seperti yang telihat di halaman-halaman berikut.

Topic

#SISTAR , #KoreanHighlights

polling

SISTAR Bubar, Para Member Tulis Pesan Ini