Sudah Tunangan 4 Bulan, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : October 16, 2018
Pasangan yang resmi bertunangan pada 12 Juni 2018 ini dikabarkan putus dan membatalkan pertunangannya. Dilansir dari TMZ, seorang sumber yang dekat dengan Ariana dan Pete mengatakan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah pada akhir pekan minggu pertama Oktober 2018.

Kabar putus keduanya pun kemudian diumumkan pada Senin, 16 Oktober 2018 melalui seorang sumber yang dekat dengan Ariana dan Pete. “Itu (pertunangan) bukan momen tepat untuk mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Kami tahu bahwa keduanya masih saling mencintai, tapi semuanya berakhir seperti ini,” kata sumber tersebut dilansir dari TMZ.
 
Pasangan yang memulai hubungannya sejak bulan Mei 2018 lalu ini memang terbilang cukup cepat untuk melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius. Ariana dan Pete bertunangan hanya beberapa minggu setelah mengumumkan hubungannya ke publik.

Terungkapnya hubungan keduanya pun cukup mengejutkan banyak orang. Apalagi, hubungan penyanyi lagu Side to Side dengan komedian SNL itu dipublikasikan setelah keduanya putus dari pacarnya masing-masing, Mac Miller dan Cazzie David.

Ariana dan Pete terlihat serasi di awal hubungannya, bahkan keduanya pun mendapatkan tato kembar, seperti tato bergambar awan, hati, tulisan “Mille Tendresse”, dan “H2GKMO”.
 
Selain tato kembar, ada juga tato masing-masing dari keduanya yang terinspirasi dari satu sama lain. Sayangnya, hubungan keduanya pun berakhir setelah berjalan kurang lebih 5 bulan.

Banyak sumber yang mengatakan bahwa keduanya putus karena Ariana yang mengalami masa-masa sulit setelah mantannya, rapper Mac Miller, meninggal karena overdosis pada 7 September 2018 lalu.

Putusnya hubungan Ariana dan Pete diduga untuk memberi waktu pada Ariana dalam menghadapi masa sulitnya itu. Sebelumnya, Ariana sempat mengungkapkan rasa lelah secara emosional di Twitter-nya @ArianaGrande. “Bisakah aku mendapat satu hari. Satu saja. Tolong,” tulis Ariana. “Aku sangat lelah, tolong,” lanjutnya.
 
Pihaknya pun mengatakan bahwa penyanyi 25 tahun itu akan beristirahat sementara untuk menenangkan dirinya. “Ariana mengambil waktu untuk menenangkan diri setelah mengalami beberapa hal dalam beberapa tahun ini,” ujar pihak Ariana dilansir dari People.
 
Semoga hubungan Ariana maupun Pete tetap terjalin dengan baik dan keduanya bisa cepat move on, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.justjared.com, Dok. Twitter @ArianaGrande
 
Baca juga:

Topic

#ArianaGrande , #PeteDavidson

polling

Sudah Tunangan 4 Bulan, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.