Susul Lee Sung Kyung, Giliran Lee Jong Suk Fan Meeting di Indonesia

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : September 19, 2018
Setelah Lee Sung Kyung menggelar Meet and Greet di Indonesia, kini giliran Lee Jong Suk untuk berkunjung di Indonesia. Kabar yang disampaikan oleh pihak Yes24 melalui akun Twitter resmi @yes24indonesia.

Dalam cuitan yang sudah mencapai 1.700 lebih retweet tersebut, pihak Yes24 mengatakan bahwa Lee Jong Suk akan melangsungkan fanmeeting di Indonesia pada November mendatang.
 
"[CONFIRMED!] 2018 Lee Jong Suk Fanmeeting Tour "Crank Up" in Jakarta, Indonesia on Saturday, 3 November 2018. Please stay tune with us for more details!" tulis mereka di akun Twitter @yes24indonesia.

Cuitan tersebut pun segera direspon para penggemar K-drama dan penggemar Lee Jong Suk. Meskipun pihak Yes24 masih belum memberi detail mengenai lokasi dan harga untuk fan meeting Lee Jong Suk di Jakarta ini, banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka merasa senang dengan kabar pemain While You Were Sleeping (2017) itu yang akan berkunjung ke Indonesia.

Lee Jong Suk merupakan aktor sekaligus model dari Korea Selatan. Dirinya mulai dikenal setelah berperan sebagai Han Tae Sun di Secret Garden (2010). Cowok bergolongan darah A ini juga pernah mendapat peringkat ke-5 di Actors Who Lit Up 2013 oleh Gallup Korea, yang merupakan salah satu ajang penghargaan ternama di Korea, setelah dirinya memerankan Go Nam Soon di serial School 2013 (2012).

Cowok yang sempat menjalani masa trainee di agensi SM Entertainment ini pun kemudian mulai membintangi berbagai drama, seperti I Hear Your Voice (2013), Pinocchio (2014), dan While You Were Sleeping (2017).
 
Dirinya juga sempat muncul di layar lebar, seperti No Breathing (2013), Hot Young Bloods (2014), dan VIP (2017). Selain itu, Lee Jong Suk juga aktif di berbagai variety show dan sempat muncul di beberapa music video, antara lain di music video I Don’t Care-nya 2NEI1 (2009) dan Love is milik Davichi (2016).

Lee Jong Suk Fanmeeting Tour "Crank Up" sendiri sudah dimulai sejak 1 September 2018 di Seoul, Korea Selatan. Cowok kelahiran 1989 ini pun mengunjungi beberapa negara di Asia, seperti Taiwan pada 9 September 2018, Thailand pada 15 September 2018, serta beberapa tempat di Amerika, seperti Los Angeles dan New York. Beruntung Indonesia masuk ke list fan meeting Lee Jong Suk, nih!

Meskipun belum ada kelanjutan mengenai detail fan meeting ini, antusias penggemar terus membanjiri Twitter @yes24indonesia.
 
Sambil menunggu info harga tiketnya, kamu masih punya waktu buat nabung demi membeli tiketnya, nih! Setuju? 
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Twitter @YES24ENT_ID

 
Baca Juga:

Topic

#koreanhighlights , #LeeJongSuk , #LeeSungKyung , #EventUpdate

polling

Susul Lee Sung Kyung, Giliran Lee Jong Suk Fan Meeting di Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.