Taemin SHINee Meminta Maaf Kepada Fans! Ada Apa, Ya?

by : Ayu
Posted : July 16, 2017
Taemin "SHINee" baru saja mengadakan konser solo di Jepang pada 2-3 Juli 2017 yang lalu. Semestinya keberhasilan ini membuat maknae grup SHINee ini bahagia. Apalagi, pihak SM Entertainment bakal mengadakan konser solo itu di Korea Selatan juga. Anehnya, Taemin justru meminta maaf kepada para fans. Ada apa, ya?
 
Permintaan maaf ini berawal saat SM Entertainment mengumumkan jadwal konser Taemin di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 6 Juli 2017 lalu. Dalam pengumuman tersebut, rencananya konser Taemin akan berlangsung  pada 26-27 Agustus 2017 di Olympic Hall, Seoul. Tentunya, hal ini membuat para fans senang dan bersemangat. Apalagi fans Korea sudah menunggu-nunggu berita baik ini.
 
Sayangnya, konser Taemin yang berjudul OFF-SICK ini membuat fans marah kepada SM Entertainment. Soalnya, venue konser tersebut lebih kecil daripada tempat di Jepang. Menurut beberapa komentar fans, Olympic Hall hanya berkapasitas 3000 penonton saja.
 
Sedangkan  Taemin berhasil mendatangkan 28.000 penonton selama dua hari konsernya di Nippon Budokan, Tokyo. Bahkan biasanya, para bintang K-Pop mengadakan konser di Gymnastics Stadium, Seoul yang berkapasitas sekitar 10.000 penonton. Hal ini kemudian membuat para fans Taemin dan SHINee marah. Mereka sampai membuat hashtag #SM_You_Apologize dan #Oppose_Taemin’s_SoloConcert_InOlympicHall.

Taemin pun mengetahui keluhan para fansnya di socmed. Ia pun segera posting foto dan permintaan maaf. "Aku senang membayangkan para Shawol (fans SHINee) yang bahagia bila tahu akan adanya jadwal aktivitasku di Korea. Menunggu kabar soal solo konserku dirilis sampai membuat hatiku berdebar-debar. Sayangnya, dalam situasi ini, keinginanku membuat para fans senang justru membuat kalian terluka," ujarnya dalam pesan tersebut.
 
"Aku sedang mencari cara untuk menyelesaikan masalah ini. Aku akan mencoba lebih sering lagi berkomunikasi dengan fans. Maaf telah membuat kalian khawatir. Padahal, kita sudah jarang bertemu. Aku akan memberikan performance yang sangat baik di masa depan secepatnya. Ayo, kita berkomunikasi lebih sering. Aku meminta maaf soal hal ini dan membuat kalian khawatir. Saranghaeyo," tambahnya dalam pesan tersebut.
 
Pesan Taemin tersebut justru membuat para fans makin sedih. "Ini bukan kesalahanmu Taemin. Seharusnya SM yang meminta maaf. Bukan kamu," komentar salah satu fans. Taemin pun meminta maaf lagi secara langsung ketika sesi ngobrol SMTOWN LIVE Seoul 8 Juli 2017 lalu. Ucapan maaf ini membuat fans terharu. "tidak apa-apa, Taemin!" teriak para fans.
 
Hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari SM Entertainment. Para fans masih menunggu informasi kemungkinan adanya perubahan venue. Semangat terus, Taemin!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. SM Entertainment
 
Baca Juga:

Topic

taemin , #shinee , #koreanupdates

  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!