Take That Memecahkan Rekor Penjualan Tiket Konser

by :
Posted : November 4, 2010

Buat sebagian dari kita, nama Take That mungkin nggak sebesar Backstreet Boys atau Westlife. Tapi buat warga Inggris, terutama yang menginjak masa remaja di awal dan pertengahan 1990-an, boyband pemilik hit Back for Good (1995) ini begitu fenomenal, dari dulu sampai sekarang.

Buktinya, belum juga tur promo album keenam mereka, Progress (yang rencananya akan dirilis pada 15 November 2010) dimulai, para penggemar mereka sudah rebutan tiket! Tur UK dan Irlandia yang bertajuk Progress Live 2011 ini sebenarnya baru akan dimulai pada bulan Mei 2011. Namun tiketnya sudah dijual sejak Jumat, 29 Oktober 2010 lalu.

Di luar perkiraan, hari Minggu, 31 Oktober 2010 kemarin, BBC News mengumumkan bahwa semua tiket sudah terjual habis! Menurut promotornya, jumlah yang terjual pada hari Jumat saja sudah melampaui rekor penjualan tiket di UK alias Inggris Raya! Hari Sabtu pagi, situs-situs seperti Ticketmaster, Gigsandtours, Ticketline danTicketfactory sudah mengumumkan ludesnya tiket yang dijual. Padahal, sudah ada 10 jadwal baru yang ditambahkan untuk memuaskan hasrat penggemar menonton boyband yang terdiri dari Gary Barlow, Robbie Williams, Howard Donald, Jason Orange dan Mark Owen ini.

Akibatnya, banyak penggemar yang kecewa karena nggak kebagian tiket. Mereka juga kesal karena mengalami kesulitan saat mengakses situs penjualan tiket dan menelpon kantor-kantor tersebut. Melihat respon penggemar sedahsyat ini, Robbie dkk mengatakan bahwa mereka benar-benar kaget dan nggak bisa bilang apa-apa. 

Segala kehebohan ini mungkin disebabkan kembalinya Robbie Williams pada boyband yang membesarkan namanya ini. Tahun lalu, boyband yang reuni pada tahun 2006 (lewat The Ultimate Tour) sejak bubar pada 13 Februari 1996—nggak lama setelah ditinggalkan oleh Robbie ini—juga mengadakan tur bertajuk Circus Live Tour (promo album kelima, Circus). Tapi respon penggemar nggak sebesar ini. Rujuknya kembali Robbie dengan rekan-rekannya ditandai dengan singel Shame (4 Oktober 2010) dari albumnya, In and Out of Consciousness: The Greatest Hits 1990–2010, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Gary Barlow. Dian – Foto: Istimewa


polling

Take That Memecahkan Rekor Penjualan Tiket Konser

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!