Tanggapan Selena Gomez Tentang Justin Bieber dan Hailey Baldwin

by : Theyta van Broekema
Posted : June 22, 2018
Siapa yang nggak kenal sama mantan Justin Bieber yang satu ini. Yup, Selena Gomez! Setelah beredar kabar kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, penyanyi dan aktris cantik kelahiran 22 Juli ini ternyata nggak bisa diam saja. Wah, drama! Kira-kira apa saja sih, tanggapan dari Selena Gomez tentang Justin dan Hailey?

Selena Gomez telah memulai kedekatan dengan Justin bieber pada tahun 2010. Setelah mengakui bahwa mereka pacaran di tahun itu, mereka pun putus di tahun 2012. Kembali bersama pada tanggal 2013, mereka balikan dengan mengunggah foto mesra berwarna hitam putih di Instagram @justinbieber.

Setahun berlalu, Selena merilis lagu tentang Justin Bieber berjudul The Heart Wants What It Wants di 2014 dan mengaku bahwa mereka berdua (Justin dan Selena) sudah benar-benar putus.

Setelah kabar putus itu, penyanyi ganteng asal Kanada ini ketahuan jalan dengan model asal Amerika Serikat, Hailey Baldwin. Walaupun Justin mengaku hanya sekadar berteman dengan Hailey, mereka sering kepergok sedang bermesraan.

Pada tahun 2015, di dua kesempatan berbeda dari acara The Ellen DeGeneres Show (2003-sekarang), Selena berkata bahwa ia selalu mendukung apapun kegiatan mantannya ini. Justin Bieber juga menyebutkan bahwa hampir seluruh lagu di albumnya yang berjudul Purpose (2015) memang untuk Selena. So sweet!

Namun, kabar mengejutkan datang pada tahun baru 2016, nih. Justin mengakui bahwa hubungannya dengan Hailey Baldwin memang lebih dari sekadar teman. Setelah tidak ada kabar, pasangan ini pun dikonfirmasi putus pada waktu yang belum diketahui.

Selena yang juga dikabarkan putus dengan The Weeknd pada 2017 lalu, diketahui membuat Justin senang. Dalam beberapa kesempatan, mereka pun ketahuan jalan bareng dan mengaku balikan.

Nah, setelah mereka balikan, pihak dari Selena ternyata nggak terlalu senang. Mereka takut kalau pelantun Sorry (2015) ini, akan menyakiti hati Selena Gomez lagi.

Diketahui, beberapa waktu setelah balikan, mereka mengaku putus lagi karena beberapa masalah. Hal ini membuat fans Jelena (sebutan untuk pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez) kembali sedih, karena mereka mengaku mengharapkan hubungan ini sampai ke tahap yang lebih serius.

Sekarang, kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun sedang kembali disoroti oleh banyak media.

Banyak media yang penasaran dengan status antara Hailey dan Shawn Mendes setelah debut mereka di Met Gala 2018. Namun ternyata, mereka hanya sekedar teman saja, guys.

Pada beberapa hari lalu, Justin dan Hailey secara kasual, berjalan bersama di New York sambil berpegangan tangan dan bermesraan. Suatu sumber terdekat Justin juga mengatakan kalau Hailey merupakan ‘penyembuh’ dari rasa patah hati Justin.

Namun, seorang sumber terdekat dari Selena Gomez menuturkan kalau Selena belum sepenuhnya move on dari Justin. “Selena berusaha untuk tidak terpancing dengan apa yang sedang Justin lakukan, tapi teman-temannya tetap memberi tahunya tentang apa yang Justin lakukan.

Dia sangat enjoy menjadi seseorang yang single. Namun, ketika mengetahui bahwa Justin sudah move on, dia merasa sakit hati. Dia masih merasa sedih tentang apa yang terjadi, karena dia masih memiliki rasa untuk Justin. Selena masih merindukan Justin dan memikirkannya sepanjang waktu.”

Di sumber lain Selena juga mengatakan bahwa dia juga tidak terlalu peduli dengan Justin. “Hailey seharusnya mengetahui kalau dia akan selalu menjadi pilihan keduanya Justin. Selena sudah nggak peduli lagi tentang Justin dan kehidupan percintaan Justin.

Selena berpikir kalau Justin akan selalu menjadi orang yang egois dan tidak dewasa, yang hanya mementingkan dirinya sendiri.” Selena Gomez sendiri melalui sumber itu menambahkan, “enjoy my Sloppy Seconds”. Hmm... menarik ya, tanggapan cewek yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Back to You ini.

Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.people.com, www.teenvogue.com, Dok. POP Sugar

Baca juga:

Topic

#SelenaGomez , #JustinBieber , #HaileyBaldwin , #Relationship

polling

Tanggapan Selena Gomez Tentang Justin Bieber dan Hailey Baldwin

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.