Tanggapan YG Entertainment Soal Bergabungnya Park Bom di The Black Label

by : Fransisca Andeska G
Posted : May 2, 2017
Siapa yang nggak tahu mantan personel 2NE1 ini? Park Bom dikabarkan keluar dari agensi yang selama ini mengembangkan dirinya, YG Entertainment. Namun para penggemar mendengar bahwa Park Bom kini telah bergabung dengan The Black Label, anak perusahaan dari YG Entertainment yang didirikan pada September 2015.
 
Salah seorang penggemar mengirim sebuah tweet kepada Park Bom yang mengatakan bahwa ia memperbarui kotraknya dengan The Black Label. Ternyata lewat Twitter-nya, haroobomkum, Park Bom  membalas tweet tersebut dan menyebutkan bahwa, “Ya aku sekarang dengan Black Label.”
 
Park Bom tampak begitu yakin dan percaya diri ketika mengungkapkan dan membalas tweet dari penggemarnya tersebut, yang mengatakan bahwa ia telah memiliki agensi baru yang masih di bawah YG Entertainment.
 
Namun diluar perkiraan, YG Entertainment merespon bahwa Park Bom tidak tergabung dalam The Black Label yang dipimpin oleh produser Teddy. Park Bom sama sekali tidak menandatangani kontrak dengan The Black Label. Pernyataan mengejutkan dari YG Entertainment ini berbanding terbalik dengan pernyataan dari Park Bom yang ditulis melalui Twitter-nya tersebut. Editor: Ria Juwita – Foto: www.allkpop.com
 
Baca juga:

Topic

#koreahighlight , #ParkBom