Tren 2011 di 2012

by :
Posted : December 17, 2011

Baca yuk, pendapat tiga artis keren ini tentang musik, fashion, bahasa dan tempat nongkrong yang jadi tren di 2011. Lalu bagaimana prediksi mereka tentang keempat hal tersebut di tahun 2012?

Rayi “RAN”
“Tahun 2011 ini sangat jelas musik-musik pop a la boyband dan girlband yang paling ngetren. Kebetulan orang-orang Indonesia kepingin dengar sesuatu yang catchy, gampang dicerna, dan nggak perlu mikir untuk bisa menikmatinya. Mungkin ini terpengaruh sama kondisi negara yang semrawut juga, sih. Tapi tahun 2012 nanti, musik jenis ini pasti susah sih, untuk tetap ngetren, karena sudah terlalu banyak dan menjamur. Jadi tinggal tunggu waktu saja sampai masyarakat bosan. Tapi gue belum bisa prediksi sih, musik seperti apa yang akan ngetren tahun depan, karena Indonesia tuh, selera musiknya aneh, nggak bisa ditebak-tebak.”














Fitri Tropica

“Kalau gue perhatiin sih, tahun 2011 ini bahasa gaul yang sering dipakai ngobrol itu gemey alias gemes, biar terdengar lebih lucu. Terus di awal tahun ini muncul juga kata unyu yang sering dipakai di Twitter dan Facebook. Bahkan, di teve pun artis-artis suka ngomong unyu. Terus di tahun 2011 ini anak-anak muda kayaknya lebih suka hang-out di kafe-kafe daripada di mal. Kafenya pun bukan sembarang kafe, tapi lebih ke kafe yang arsitekturnya unik. Pokoknya kalau nongkrong yang penting tempatnya dulu, baru makanannya. Untuk tahun 2012, kalau untuk bahasa masih dipengaruhi oleh quote artis-artis di teve. Kalau untuk tempat nongkrong, aku belum bisa nebak nih, tren 2012 akan seperti apa.”













Tya Ariestya

“Menurut gue tahun 2011 tuh, paling ngetren fashion bergaya vintage. Gue sering melihat cewek-cewek ABG jalan-jalan di mal pakai baju jadul kayak kemeja panjang dipadukan dengan legging hitam atau celana pendek. Celana high-waist juga ngetren banget, kadang-kadang ditambah ikat pinggang kecil biar eye-catching. Kalau untuk tahun depan mungkin fashion a la Jepang dan Korea akan ngetren. Sekarang aja sudah banyak remaja Jakarta yang pintar mix and match baju seperti gaya Harajuku atau pop-star Korea. Jadi nggak heran kalau tahun 2012 nanti, gaya-gaya itu semakin ngetren.” Mayseeta – Foto: Dok. Femina Group















Klik juga yang ini:






polling

Tren 2011 di 2012

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.