Woollim Entertainment Dikabarkan Menjual Informasi Pribadi Member Infinite Ini kepada Fans

by : Theyta van Broekema
Posted : August 10, 2018
Sebagai agensi management, sudah seharusnya mereka menjaga para artisnya sebaik mungkin. Tapi, kayaknya hal ini malah nggak terjadi di Woollim Entertainment. Agensi ini kabarnya malah menjual informasi pribadi Sungjong, salah satu member Infinite, kepada fans.

Salah satu fansite master, atau biasa lebih dikenal sebagai admin fansite, yang gemar memotret para idol di Korea ini, mengabarkan bahwa Woollim Entertainment, selaku agensi yang menaungi Infinite, telah menjual informasi pribadi salah satu artisnya, Sungjong.

Bukan hanya menjual informasi pribadi Sungjong, Woollim Entertainment juga dikabarkan memperlakukan Sungjong dengan buruk. Sungjong sendiri dikabarkan baru saja pergi ke Malaysia selama tiga hari dan pulang kembali ke Korea sendirian, tanpa ada pengawalan dari manager atau bodyguard, sambil terpincang-pincang.

“Kaki Sungjong terluka ketika menjalankan jadwalnya di Malaysia selama tiga hari penuh. Dia mencoba untuk menyembunyikan rasa sakitnya, tapi tetap saja terlihat.

Mengirim seorang idol sendirian ke bandara saja sudah merupakan sebuah perlakuan buruk dari agensi. Tapi mengirim mereka yang sakit dan sendirian itu lebih buruk. Apakah agensi ini sudah gila?” ungkap salah satu fansite master yang mengikuti Sungjong dari Malaysia sampai Korea ini di salah satu tweet-nya.

Terlebih lagi, banyak fansite master yang mengungkap bahwa Woollim Entertainment juga menjual informasi pribadi dari idol mereka untuk mendapatkan uang, seperti jadwal mereka, nomor tiket pesawat, dan lain-lain.

Salah satu akun fansite master dengan username @93springflowers pun mengaku membeli banyak informasi mengenai jadwal para member Infinite lewat salah satu manager mereka.

“Ketika aku mengirimkan uang ke mereka (Woollim Entertainment), mereka berkata bahwa mereka akan mengirim jadwal pribadi para member Infinite,” kata akun fansite master tersebut.

Ketika fans yang lain tidak percaya dengan perlakuan buruk Woollim Entertainment, fansite master ini nge-tweet sambil menyertakan bukti video Sungjong yang tengah duduk di bandara sendirian.

“Aku akan mengungkap salah satu dari bukti tersebut. Ini adalah video yang tidak diedit. Aku berhasil mengambil video ini karena tidak ada manager yang bersamanya di bandara,” kata fansite master tersebut.

Semoga Sungjong baik-baik saja, ya. Cepat sembuh, Sungjong!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Twitter 93springflowers, www.soompi.com

Baca juga:

Topic

#KoreanHighlights , #Infinite

polling

Woollim Entertainment Dikabarkan Menjual Informasi Pribadi Member Infinite Ini kepada Fans

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.