Yoon Doo Joon “Highlight” Dapat Pengumuman Wamil Tiba-tiba!

by : Theyta van Broekema
Posted : August 23, 2018
Pada tanggal 22 Agustus 2018 lalu, Around Us Entertainment, selaku agensi yang menaungi boy group Highlight, mengumumkan bahwa leader grup mereka, Yoon Doo Joon, mendapat pengumuman wamil secara tiba-tiba. Lalu, bagaimana dengan segala urusan syuting dari drama Let’s Eat 3 yang sedang dibintanginya, ya?

Leader dari boy group yang debut pada tahun 2009 ini mendapat kabar wamil tiba-tiba pada 22 Agustus lalu, sedangnya dirinya harus mengikuti wamil di tanggal 24 Agustus ini. Itu artinya, Doo Joon akan bersiap-siap wamil dalam kurun waktu 2 hari saja.

Hal ini diberitahukan secara resmi oleh agensi yang menaungi Highlight. “Leader dari grup Highlight, Yoon Doo Joon, baru saja menerima kabar wajib militernya dan akan pergi bertugas pada tanggal 24 Agustus 2018,” ungkap perwakilan Around Us Entertainment.

“Kalian pasti terkejut dengan berita pendaftaran Yoon Doo Joon yang terus sibuk tanpa henti sejak debutnya di tahun 2009. Dia juga sangat terkejut dengan pemberitahuan wamil yang tiba-tiba.

Namun, Yoon Doo Joon akan menyelesaikan syuting drama-nya saat ini sampai selesai dengan pemikiran yang lurus dan kuat. Ia akan mengatur pikirannya dan memenuhi tugas militernya yang diperlukan sebagai warga Korea,” lanjut perwakilan dari agensinya tersebut.

Pernyataan agensi tersebut ditutup dengan, “Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberi tahu kalian sebelumnya dan bahwa kalian harus tiba-tiba menerima berita melalui artikel, dan kami sekali lagi meminta pengertian penggemar.

Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk Yoon Doo Joon, yang selalu memprioritaskan dan fokus pada keluarga, grup, dan penggemar dari debutnya sampai sekarang, sehingga dia dapat menjalani wamil dalam keadaan sehat dan kembali kepada kalian sebagai orang yang lebih dewasa dan hebat.”

Kabar ini sangat mengagetkan karena datang dengan tiba-tiba. Seperti yang kita tahu, Doo Joon saat ini juga dalam tahap syuting untuk drama-nya yang berjudul Let’s Eat 3 (2018).

Karena pemberitahuan tersebut, drama Let’s Eat 3 mengalami perpendekan episode. Dari yang awalnya akan rilis dengan total 16 episode, drama yang masih dalam tahap proses syuting ini akan tayang sebanyak 14 episode, diperpendek sebanyak dua episode.

Perwakilan dari drama Let’s Eat 3 ini pun angkat bicara, "Kami telah selesai mengedit naskah berdasarkan cerita yang direncanakan untuk 16 episode, dan karena itu dipersingkat untuk fokus pada bagian-bagian penting, tidak akan ada perubahan dalam plot," ujar tim produksi.

Let’s Eat 3 sendiri adalah drama lanjutan dari Let’s Eat (2013) dan Let’s Eat 2 (2015). Semoga dengan adanya perpendekan episode dari drama terkenal channel tvN ini, nggak akan merubah minat dari para penonton, ya. Semangat terus Doo Joon!

Editor: Ria Juwita - Foto: www.soompi.com

Baca juga:

Topic

#Highlight , #KoreanHighlights , #YoonDoojoon

polling

Yoon Doo Joon “Highlight” Dapat Pengumuman Wamil Tiba-tiba!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!