Zayn Malik Keluar Dari One Direction

by :
Posted : March 26, 2015

Rabu, 25 Maret 2015, sekitar jam 23.00 saat semua Directioners Indonesia tersenyum bahagia karena baru saja menyaksikan aksi empat personel One Direction secara live di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tiba-tiba saja sebuah pengumuman mengejutkan datang!

Pengumuman yang dirilis di Facebook resmi One Direction ini menyatakan bahwa Zayn Malik berhenti dari grup yang membesarkan namanya. “My life with One Direction has been more than I could ever have imagined. Tapi, setelah lima tahun bersama, aku merasa bahwa ini saatnya untukku keluar dari band. Aku meminta maaf pada semua fans yang merasa kecewa, tapi aku harus melakukan apa yang menurutku benar. I am leaving because I want to be a normal 22-year-old who is able to relax and have some private time out of the spotlight," kata Zayn.

Harry, Niall, Louis dan Liam akan terus menjadi One Direction dan melanjutkan On The Road Again Tour ke berbagai belahan dunia lain. Bahkan, mereka sedang mempersiapkan album baru di tahun ini. “Kami sangat sedih melihat Zayn pergi. Tapi kami sangat menghargai keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuk Zayn. The past five years have been beyond amazing, we've gone through so much together, so we will always be friends. The four of us will now continue," ungkap empat personel One Direction.

Simon Cowell, pendiri One Direction, saat mereka menjadi finalis The X Factor UK di tahun 2010 juga menyatakan pendapatnya. “Aku ingin berterima kasih pada Zayn atas segalanya.  Since I first met Zayn in 2010, I have grown very, very fond—and immensely proud—of him.  Aku melihatnya berkembang dengan sangat percaya diri dan merasa sedih atas kepergian Zayn.  As for One Direction, fans can rest assured that Niall, Liam, Harry and Louis are hugely excited about the future of the band."

Meski sedih, tapi ini adalah keputusan yang pasti sudah dipikirkan baik-baik oleh Zayn. Psst, tanda-tanda Zayn akan keluar dari 1D sebenarnya sudah terlihat dari beberapa hari sebelumnya. Baca beritanya di sini. Asri – Foto: TPG News


polling

Zayn Malik Keluar Dari One Direction

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!