4 Kamar Hotel Termahal di Dunia

by : Priska Zahra
Posted : December 20, 2016
Bagi yang mau merayakan liburan akhir tahun, mungkin bisa mencoba datang dan menginap di kamar hotel ini. Kabarnya, empat kamar di hotel ini termasuk kamar termahal di dunia, lho!
 
Hotel The 13, Macau
Miliader asal Tionghoa, Stephen Hung membangun hotel ini dengan biaya US$1,4 miliar atau setara Rp.18,9 triliun. Di hotel ini, ada 200 kamar suite mewah yang memiliki luas sekitar 914 m2 Selain itu, pelanggan juga akan dimanjakan dengan layanan 24 jam kendaraan mewah Rolls-Royce Phantom yang akan mengantarkan kita ke hotel, restoran ataupun bandara. Setiap kamar memiliki kamar mandi bergaya Romawi. Untuk harga kamarnya dalam semalam, hotel ini mematok harga US$100.000 atau setara dengan Rp.1,3 miliar.
 
Baca buah dengan harga termahal di dunia, di sini.
 

 

Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson, Swiss
Royal Penthouse Suite ini punya 12 kamar dengan kamar mandi dan produk mandi dari Hermes. Luasnya pun mencapai 1.800 m2. Kamar ini terletak di lantai 8 Hotel President Wilson di Swiss. Kerennya, dari dalam kamar, kita bisa melihat pemandangan indah Danau Jenewa dan Pegunungan Mount Blanc. Selain menawarkan pemandangan indah, fasilitas seperti teve layar datar, WiFi, piano, jacuzzi, meja billiard, bahkan tempat fitness bisa kita nikmati. Kabarnya, orang-orang kaya dan seleb Hollywood juga sering menginap di sini, lho. Untuk menginap di kamar ini, semalamnya kita harus mengeluarkan uang sekitar CHF60.000 atau sekitar Rp.804 juta.
 

 

Ty Warner Penthouse Suite, Hotel Four Seasons, AS
Kamar hotel yang ada di Hotel Four Seasons, AS ini memiliki luas mencapai 399 m2 dan menampilkan pemandangan indah kota Manhattan di siang dan pagi hari. Selain punya langit-langit yang terbuat dari kaca, salah satu dinding ruangan di kamar ini menggunakan bahan dari kulit sapi, lho. Fasilitas yang didapatkan juga beragam. Misalnya, pelayan pribadi, dokter pribadi, hingga supir dengan mobil Rolls-Royce yang bisa diajak untuk berkeliling. Pengin menginap di sana? Kamu harus siap mengeluarkan uang sekitar US$45.000 atau setara dengan Rp.610 juta dalam semalam.
 
Ini dia sepeda-sepeda mewah brand terkenal di dunia di sini.
 

 

Royal Suite, Hotel Burj Al Arab, Dubai
Dengan menginap di kamar suite Hotel Burj Al Arab ini, kita bisa menikmati pengalaman mandi di bak mandi yang terbuat dari marbel. Nggak hanya itu, kamar mewah ini menyediakan 17 tipe bantal dengan tempat tidur yang bisa diputar. Kerennya, mereka juga menyediakan iPad berlapis emas 24 karat yang diberikan secara free kepada pelanggan. Nggak lupa, pelayanan pribadi serta mobil diberikan untuk berkendara. Malamnya, mereka menyediakan fasilitas makan malam di restoran sambil menikmati pemandangan di bawah laut. Harga menginap per malamnya dipatok sekitar US$10.700 atau setara Rp.145 juta. Editor: Fransiska Soraya - Foto: dailymail.co.uk, hotelpresidentwilson.com, fourseasons.com, jumeirah.com
 

polling

4 Kamar Hotel Termahal di Dunia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.