4 Perosotan Paling Menantang Di Dunia

by : Priska Zahra
Posted : February 14, 2017

Suka dengan tantangan saat main di water park? Sepertinya harus datang ke tempat ini, deh. Soalnya, sliding atau perosotan di beberapa tempat berikut ini menantang adrenalin banget. Let’s check this!

Leap of Faith Atlantis, Kepulauan Bahama
Leap of Faith Atlantis disebut-sebut sebagai persotan paling gila dan menyeramkan. Soalnya, kita akan meluncur menggunakan papan seluncuran dari ketinggian 25 meter. Lebih mengerikannya lagi, derajat kemiringan perosotan ini sangat curam. Di bagian start, perosotan ini dihiasi dengan replika candi suku Maya. Nah, sebagai penutupnya, kita bakal disajikan pemandangan kolam berisi ikan hiu. Hih!











 

Walhalla Wave, Amerika Serikat
Pernah naik roller coaster? Nah, di perosotan Walhalla Wave yang ada di San Antonio, Texas, AS kita akan mendapatkan sensasi seperti naik roller coaster, lho! Pengunjung yang meluncur akan melewati enam sensasi yang disajikan. Dalam putaran pertama, kita akan disajikan terowongan. Lalu, kita akan melalui jalur lingkaran kemudian twister di akhir sliding. Beruntungnya nih, kita nggak harus menikmati perosotan ini sendirian. Kita bisa menggunakan perahu karet yang bisa dinaiki bersama-sama. 










 

Insano, Brazil
Perosotan yang ada Brazil ini mengajak pengunjungnya untuk meluncur dengan kecepatan 65 km/jam. Parahnya, pengunjung diajak meluncur dari ketinggian dengan posisi vertikal. Sensasi seperti terjatuh dari ketinggian 60 meter ini menjadi pengalaman yang ditawarkan oleh Insano. Fyi, Insano dinobatkan sebagai seluncur air tertinggi di dunia, lho. 












 

AquaLoop, Korea Selatan
Buka sejak tahun 2011, perosotan AquaLoop ini bisa kita kunjungi di Caribbean Bay, Yongin, Seoul. Perosotan ini memiliki track yang berbentuk melingkar secara terus-menerus dengan kecepatan meluncur 60 km/jam. Ini membuat para pengunjungnya mengalami ketegangan tanpa akhir. Pada musim liburan, biasanya AquaLoop ini sangat banyak diminati oleh pecinta sliding. Editor: Ayu - Foto: www.oddstuffmagazine.com, www.mysanantonio.com, www.tripzilla.com, www.whitewaterwest.com
 


  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!