6 Hal Ini Terjadi di Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

by : Ria Juwita
Posted : March 1, 2017
Sejak beberapa hari lalu, Indonesia memang sudah heboh nih, mempersiapkan beberapa hal terkait dengan kunjungan Raja dari Arab Saudi, Sri Baginda Raja Salman, untuk membahas masalah kerjasama politik, ekonomi dan agama dengan Presiden Joko Widodo. Bagaimana tidak? Soalnya, Raja berusia 81 tahun itu dikabarkan membawa sekitar 1.500 delegasi dan 19 pangeran!
 
Kebun Raya Bogor Ditutup
Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Raja Salman di kunjungannya ke Indonesia adalah Istana Bogor. Makanya, nggak heran deh, kalau di tanggal 1 Maret ini Kebun Raya Bogor, yang lokasinya berdekatan dengan Istana Bogor, terpaksa ditutup sementara untuk masyarakat umum. Bahkan, ditutupnya Kebun Raya Bogor di hari ini sempat menjadi trending topic di Twitter, lho!
 
Siapkan Menu Khusus
Salah satu hal yang harus dipersiapkan secara khusus adalah makanan, nih. Dan nasi kebuli menjadi menu khusus di kunjungan Raja Salman ke Indonesia, mengingat nasi kebuli adalah makanan khas masyarakat Arab. Selebihnya, Raja Salman dikabarkan nggak punya permintaan yang merepotkan. Dia hanya minta makanan yang tinggi serat, seperti buah dan sayur. Sementara pihak Istana Bogor juga akan menjamu Raja Salman dengan makanan laut dan makanan khas Indonesia.
 
Terima 450 Ton Kargo
Nggak tanggung-tanggung, di kunjungannya ini, Raja Salman mengirim beberapa barang-barangnya ke Jakarta dan Bali, di mana nantinya ia akan berlibur ke Pulau Dewata. Total, barang bawaannya mencapai 459 ton, yang termasuk dua unit mobil Mercedes-Benz S600 dan dua tangga listrik.
 
Liburan di Bali
Setelah berkunjung ke Jakarta untuk membahas beberapa masalah dengan Presiden Joko Widodo, Raja Salman rencananya bakal liburan di Bali sejak tanggal 4-9 Maret mendatang, nih. Menurut Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, Raja Salman cuma pengin beristirahat di Bali. Demi menjaga keamanannya, 100 personel kemanan sudah disiapkan selama kunjungannya di Bali.
 
Ribuan Personel Keamanan
Yap, lebih dari 6.000 personel keamanan dikabarkan diturunkan oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang tersebar di Jakarta, Bogor dan Bali untuk mengamankan Raja Salman.
 
Bangun Lift di Masjid Istiqlal
Nggak hanya keamanan yang ditingkatkan. Tapi juga fasilitas yang bisa bikin Raja Salman merasa nyaman saat kunjungannya di Indonesia. Buktinya, Masjid Istiqlal sudah memasang lift dan menambahkan toilet baru, demi kedatangan Raja Arab Saudi tersebut.

Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.straitstimes.com
 

polling

6 Hal Ini Terjadi di Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!