Akhirnya, Ada Theme Park Bertemakan Hunger Games!

by : Mariana Politton
Posted : November 4, 2017

Siapa yang bisa lupa dengan film sekuel Hunger Games yang keseruannya bisa kita intip di sini! Serunya, kita bisa merasakan adrenalin Katniss Everdeen saat terpaksa volunteer bermain Hunger Games lewat sebuah theme park bernama The World of The Hunger Games.

Yup, tepatnya pada 20 Oktober 2017 lalu, sebuah arena wahana permainan dengan konsep Hunger Games dibuka pertama kali di Motiongate Dubai.

Sesuai namanya, The World of Hunger Games ini menghadirkan wahana-wahana yang atraksinya terinspirasi dari film Hunger Games.

Salah satunya, ada Capitol Bullet Train roller coaster yang mengusung tema sebuah kereta yang dinaiki Katniss Everdeen dan Peeta saat harus berpindah dari satu district ke district lainnya.

Lewat wahana permainan ini, kita pun akan merasakan kecepatan yang disebut-sebut sama seperti yang digambarkan di film sekuel Hunger Games.

Setelah itu, tempat atraksi menarik lainnya pun hadir sebagai pemanis.

Yang paling direkomendasikan adalah Peeta's Bakery yang menjadi replika toko roti milik Peeta di District 12.

Tentu, toko roti yang dihadirkan nggak kusam dan kotor sebagaimana gambaran sesungguhnya di film Hunger Games yang menceritakan kehidupan Peeta yang miskin.

Jangan lupa! Di antara wahana permainan, ada sebuah toko merchandise ala Hunger Games bernama Panem Supply Co. yang menjual berbagai macam merchandise bertemakan Hunger Games.

Seru banget, kan? Rasanya kita jadi berandai-andai coba saja theme park ini dibangun juga di Indonesia.

Theme park ini kabarnya akan segera dibuka di Korea Selatan pada 2019 mendatang.

Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.vergecampus.com

Baca Juga: