JAFF 2018 Hadir Kembali dengan Tema “DISRUPTION”

by : Laura Felicia
Posted : November 15, 2018
Festival film internasional terbesar di Indonesia, Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2018 kembali hadir pada tahun ini! Mulai tanggal 27 November sampai dengan 4 Desember 2018, kamu sudah dapat mengikuti festival film yang berlokasi di Yogyakarta ini, lho!
 
Di tahun ke tiga belasnya ini, JAFF kembali mengadakan festival film internasional yang akan lebih spektakuler, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

JAFF 2018 mengambil tema Disruption dengan menggunakan film sebagai usaha untuk bertindak terhadap perubahan yang melanda benua Asia, seperti bencana alam, masalah politik, masalah kemanusiaan dan perubahan teknologi.
 
Melalui tema tersebut, pihak JAFF berharap agar masyarakat memiliki pandangan yang lebih segar dan terbuka, terhadap budaya dan masyarakat Asia melalui film festival.
 
Tahun ini, JAFF akan menghadirkan 138 film dari 27 negara di Asia Pasifik yang akan ditayangkan di bioskop. Tidak hanya menampilkan penayangan film saja, nih. JAFF 2018 juga memiliki banyak program yang dapat diikuti oleh para pecinta film. Program andalan yang akan meramaikan JAFF adalah Asian Feature, Light of Asia, Asian Perspective, JAFF Indonesian Screen Awards dan Open Air Cinema.
 
Ismail Basbeth selaku Program Director JAFF mengungkapkan bahwa program kompetisi akan terbagi ke dalam kompetisi Asian Feature, NETPAC dan Geber Award. Selain itu, ada juga program spesial yang terdiri dari Art for Children, Public Lecture, Forum komunitas dan JAFF Education.
 
Kamu bisa mengikuti workshop penulisan skenario bersama Ernest Prakasa, kelas akting bersama Reza Rahardian dan berbagai workshop yang berkaitan dengan teknis pembuatan film.
 
Festival film yang berlangsung selama seminggu ini akan terbagi ke dalam tiga venue, yaitu Jogja National Museum, Empire XXI Yogyakarta dan Cinemaxx Lippo Plaza Yogyakarta.
 
Bagi kamu yang berminat untuk datang ke JAFF 2018, pembelian tiket online akan dibuka pada tanggal 21 November 2018. Informasi lebih lengkapnya dapat kamu lihat di sini, ya!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. JAFF 2018
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate

polling

JAFF 2018 Hadir Kembali dengan Tema “DISRUPTION”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!