PermataBank Ajak Millenial Berani #BicaraUang

by : Laura Felicia
Posted : November 1, 2018
PermataBank sebagai salah satu bank swasta di Indonesia terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Kali ini, PermataBank menyelenggarakan event #BicaraUang CreARTorfest X Dimensional Morphology, dengan melibatkan seniman ternama, seperti Melissa Sunjaya dan Anton Ismael.
 
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh PermataBank, millenial merupakan generasi yang sangat kreatif, memiliki mimpi yang besar dan bisa mewujudkan mimpi tersebut. Mereka juga memiliki banyak ide untuk mendapatkan uang, tetapi masih belum mengetahui cara mengatur keuangannya dengan benar.
 
Oleh karena itu, #BicaraUang CreARTorfest X Dimensional Morphology diselenggarakan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya anak-anak muda terkait dengan konsep uang dan cara mengelola uang yang tepat sedini mungkin.
 
Dalam hal ini, PermataBank menggunakan cara yang berbeda dalam mengedukasi masyarakat. Acara ini turut berkolaborasi dengan Vice Indonesia untuk menyuarakan #BicaraUang melalui pameran seni yang akan memberikan pemahaman mengenai uang dengan cara kreatif.
 
“Acara ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi millenial untuk lebih memahami atau mengerti tentang uang. Saat ini, uang bukan menjadi sesuatu yang tabu lagi. Bukan hanya mengetahui tentang spend money saja, tapi mereka juga harus tahu how to manage money,” ujar Djumariah Tenteram selaku Retail Banking Director PermataBank.
 
Sebelumnya, terdapat rangkaian acara CreARTor yang diselenggarakan selama satu minggu yang meliputi CreARTor Camp, CreARTor Hunt dan CreARTor Talk. Sepuluh karya pemenang dalam rangkaian acara tersebut akan dipamerkan selama tanggal 30 Oktober sampai 3 November di Teater Salihara, Jakarta Selatan.
 
Buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara para pemenang CreARTor menuangkan pemikirannya tentang #BicaraUang melalui sebuah karya, datang ke Teater Salihara, ya! Terdapat berbagai karya seni dalam bentuk visual art dan short movie. Ada juga #Shopalogic Bazzar dengan potongan harga hingga 50%. Tiket masuknya gratis, lho!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Laura Felicia, Dok. PermataBank
                                                                                                                     
Baca juga:

Topic

#EventUpdate